mobilinanews

MG Mengklaim Catat 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan di Pameran Otomotif IIMS 2024, Serius Nih?

Kamis, 29/02/2024 01:01 WIB
MG Mengklaim Catat 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan di Pameran Otomotif IIMS 2024, Serius Nih?
MG mengklaim mencetak 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan di pameran otomotif IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15-25 Februari 2024

mobilinanews (Jakarta) - Mobil merek MG mencatatkan pencapaian spektakuler di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama di pasar otomotif Indonesia dengan penjualan mencengangkan sebanyak 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Dominasi kuat ditunjukkan oleh MG 4 EV dengan 1.125 SPK, diikuti New MG ZS EV, dan lini kendaraan  Internal Combustion Engine  (ICE) MG Motor Indonesia.

Ajang bergengsi ini tidak hanya menandai keberhasilan penjualan, tetapi juga menegaskan komitmen MG terhadap inovasi dan mobilitas berkelanjutan.

"Terima kasih Indonesia! Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan luar biasa dari semua pihak yang mendukung MG, termasuk pengunjung IIMS, konsumen MG, serta rekan media," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak inovasi ke Indonesia dan telah menyiapkan kejutan di tahun 2024, menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan ramah lingkungan. Ini permulaan baru, persiapkan diri untuk gebrakan selanjutnya dari kami!,” lanjut Arief Syarifudin .

Selama 11 hari, gelaran IIMS 2024 menjadi saksi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung, yang tertarik dengan teknologi canggih dan desain kendaraan MG.

MG 4 EV, khususnya, mencuri perhatian sebagai pilihan utama kendaraan listrik, yang kini diproduksi secara lokal dan ditawarkan dengan harga spesial Rp423.000.000 serta garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama.

Pengumuman ini menambah daya tarik MG 4 EV, menarik lebih banyak pengunjung ke  booth  MG yang ramai dan memperkuat posisi MG sebagai pemimpin dalam segmen kendaraan listrik di Indonesia.

Lebih dari 400 ribu pengunjung IIMS 2024 yang juga mengunjungi booth MG, sangat tertarik dengan ragam kendaraan listrik yang ditawarkan, mulai EV  crossover ,  compact  SUV, MPV,  hingga  station  wagon.

Kesempatan  test drive  menarik perhatian besar, dengan MG 4 EV dan New MG ZS EV menjadi bintang utama, menandakan perubahan preferensi konsumen Indonesia menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan

Prestasi MG tidak hanya terbatas pada angka penjualan. MG telah berhasil meraih penghargaan  `The Best EV MPV`  untuk MG Maxus 9 dan  `The Best EV Crossover`  untuk MG 4 EV, menegaskan lagi inovasi dan kualitas produk MG di pasar otomotif.

Partisipasi dari perwakilan pemerintah, termasuk Presiden Joko Widodo dan pejabat tinggi lainnya, menunjukkan minat dan dukungan terhadap upaya MG dalam mempromosikan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Acara ini menjadi bukti tidak hanya dari keberhasilan MG dalam memperkenalkan kendaraan listrik yang inovatif dan terjangkau, tetapi juga dari visi mereka dalam menghadirkan lebih banyak alternatif kendaraan ramah lingkungan ke Indonesia.

Penutupan IIMS 2024 menandai awal dari lebih banyak inovasi dan kejutan yang akan membawa MG ke pasar Indonesia, menjanjikan masa depan yang cerah untuk mobilitas berkelanjutan di negara ini. (tim)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo