mobilinanews

GIICOMVEC 2024 : Jingle `Isuzu Menemani` dan Jadi Penanda 50 Tahun Kiprah Isuzu di Indonesia

Jum'at, 08/03/2024 01:12 WIB
GIICOMVEC 2024 : Jingle `Isuzu Menemani` dan Jadi Penanda 50 Tahun Kiprah Isuzu di Indonesia
Para petinggi Isuzu resmi hadirkan jingle baru Isuzu di pameran GIICOMVEC

mobilinanews (Jakarta) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membawa sejumlah kendaraa komersial andalannya di pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Line up yang ditampilkan, yaitu Isuzu Giga FVR-U Wingbox bekerja sama dengan PT.Mobilitas Digital Indonesia, Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Selanjutnya yang tidak kalah menarik, yaitu dipamerkan Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta, dan D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.

Model-model yang dibawa berjejear di Booth Isuzu yang berukuran 546 m2 di hall B-B3, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan pameran GIICOMVEC 2024menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin kendaraan komersial di tanah air.

Momen GIICOMVEC kali ini spesial bagi Isuzu karena berkenaan dengan perayaan kiprah mereka selama 50 tahun menemani Isuzu mania di seluruh Tanah Air.

“Terpenting adalah Isuzu menyelenggarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan,” ujar Yusak di Jakarta.

Pada momen spesial ini, Isuzu juga merilis jingle terbaru yang memiliki tema “Isuzu Menemani”, di mana Isuzu sudah berjalan selama 50 tahun di Indonesia menemani para pelanggan Isuzu di seluruh wilayah Indonesia.

“Selama 50 tahun di Indonesia Isuzu juga menghadirkan produk-produk unggulan dan layanan purnajual yang dibuat untuk sedemikian dekat dengan kebutuhan masyarakat. Jingle “Isuzu Menemani” ini hadir sebagai bentuk terima kasih Isuzu kepada masyarakat yang selalu menemani Isuzu di mana dan kapan pun,” tukas Yusak

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo