mobilinanews

Chery OMODA E5 Kian Diminati, Harga Spesial Diperpanjang Hingga Dinikmati 4000 Konsumen Pertama

Jum'at, 08/03/2024 20:50 WIB
Chery OMODA E5 Kian Diminati, Harga Spesial Diperpanjang Hingga Dinikmati 4000 Konsumen Pertama
PT Chery Sales Indonesia memutuskan memperpanjang harga spesial Chery Omoda E5 hingga dinikmati 4000 konsumen pertama (foto: krm).

mobilinanews (Tangerang) - PT Chery Sales Indonesia merespons antusiasme pasar yang tinggi terhadap Chery OMODA E5 dengan langkah-langkah strategis.

Program harga spesial untuk SUV listrik ini diperpanjang, sementara fitur baru, Car Link O, ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Program harga spesial untuk Chery OMODA E5, yang ditawarkan dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, kini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama. Keputusan ini merupakan respons atas antusiasme konsumen yang luar biasa terhadap kendaraan listrik pertama dari Chery ini.

Perpanjangan program harga spesial ini dilakukan sebagai lanjutan dari kesuksesan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 lalu.

Keputusan ini menunjukkan komitmen Chery dalam memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di pasar Indonesia.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan rasa syukur dan komitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lebih baik lagi.

"Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery OMODA E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial," ujarnya, Jumat, 8 Maret 2024.

Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery OMODA E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka.

Oleh karena itu, penambahan kuota harga spesial menjadi 4.000 konsumen pertama diharapkan dapat memperluas aksesibilitas kendaraan listrik ini kepada lebih banyak konsumen di Indonesia.

Selain perpanjangan program harga spesial, Chery juga menambahkan fitur baru, Car Link O, untuk melengkapi kecanggihan teknologi di dalam Chery OMODA E5.

Fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai, dan merekam perilaku berkendara.

Langkah tersebut menunjukkan komitmen Chery dalam menyediakan produk berkualitas dan layanan yang memenuhi harapan konsumen di pasar otomotif Indonesia yang dinamis.

Chery OMODA E5 terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari SUV listrik yang ramah lingkungan dan canggih dalam teknologi. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo