mobilinanews

ISSOM 2024 : Comeback Gemilang M Herdy Yang 5 Tahun Absen, Raih Podium Juara 1 Kelas ITCR 1500 Rising Star

Minggu, 10/03/2024 01:01 WIB
ISSOM 2024 : Comeback Gemilang M Herdy Yang 5 Tahun Absen, Raih Podium Juara 1 Kelas ITCR 1500 Rising Star
Rekaman lensa comeback M Herdy setelah 5 tahun absen di ajang balap mobiI ISSOM di Sentul International Circuit Bogor. (foto2 : maximum dogg)

mobilinanews (Bogor) - Ada pembalap baru muka lama yang tampil cemerlang pada seri 1 Kejurnas balap mobil ISSOM 2024 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (3/3/2024).

Iya, ini dia M Herdy. Pembalap asal Kota Beras pulen Cianjur (Jawa Barat) dengan bendera tim miliknya APSpeed XRR Racing Team.

Mengandalkan Honda City Hatchback RS dengan livery bertemakan speed (kecepatan) dominasi warna biru dan kuning yang tampak menyala serta berani, Herdy menunjukkan skill mumpuni meski telah 5 tahun absen dari ajang Kejurnas balap mobil bergengsi di Tanah Air, ISSOM.

"Alhamdulillah, ternyata saya masih bisa nyetir di Kejurnas Balap Mobil ISSOM, meski 5 tahun absen. Terima kasih kepada kru tim AP Speed, teman-teman serta keluarga saya yang datang dan support langsung ke sirkuit Sentul," ujar Herdy dengan wajah ceria, tak mengurangi sikap rendah hatinya.

Iya, pada kelas ITCR 1500, pria ramah yang sejatinya tetap aktif di motorsport namun di cabang olahraga drag race ini berhasil meraih trofi juara 1 Rising Star.

Apa yang membuat Herdy comeback balap mobil ISSOM?

"Gimana ya, selama ini setiap ada balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, saya juga selalu datang. Tapi hanya support tim dan teman-teman pembalap AP Speed. Lama-lama kok gatel juga melihat mas Rio Bramantio yang baru pulang dari Inggris aja langsung balap. Juga mas Rian Riski dan Aris Jambul juga tampak antusias ikut balap," ungkap Herdy.

Maka sejak akhir tahun lalu, "Sang Juragan" beras ini tergerak untuk menyiapkan mobil balapnya, lengkap dengan livery eye catching dengan makna yang menggambarkan keberanian.

Target?

"Insyaallah yang terbaik, om. Meski menyadari pesaingnya juga berat-berat. Saya juga akan perbanyak practice (latihan) dan tak malu bertanya kepada pembalap lain yang lebih jago dan berpengalaman," pungkas Herdi. Mantap. 

Selamat ya, kang Herdy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo