mobilinanews

BYD Gebrak Pasar dengan Menghadirkan Mobil Listrik Terbaru, Harga Jauh Lebih Miring

Senin, 18/03/2024 09:54 WIB
BYD Gebrak Pasar dengan Menghadirkan Mobil Listrik Terbaru, Harga Jauh Lebih Miring
BYD Yuan Up (dok. carnewschina).

mobilinanews (Jakarta) - Geger terbaru datang dari BYD yang bersiap meluncurkan mobil listrik murah terbaru mereka pada tanggal 19 Maret 2024.

Mobil baru yang diberi nama BYD Yuan Up ini akan menjadi bagian dari seri Dynasty, mengadopsi teknologi e-Platform 3.0 yang telah sukses digunakan pada model-model lain seperti Atto 3.

Dengan dimensi yang mencengangkan, BYD Yuan Up memiliki panjang 4.310 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.675 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Tenaga yang diperoleh dari dua motor elektriknya mencapai 70 kW dan 130 kW. Varian-varian yang ditawarkan menjanjikan jarak tempuh antara 301 km hingga 401 km dalam sekali pengisian daya.

Desain interior mobil ini merupakan yang terbaru dari BYD, dengan fokus pada warna-warna ceria dan sentuhan segar.

Kabin BYD Yuan Up dipenuhi oleh kombinasi warna hitam dan krem, dilengkapi dengan instrumen cluster berukuran 8,8 inci dan head unit berputar berukuran 12,8 inci.

Tidak hanya itu, semua baris jok, baik depan maupun belakang, telah dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk kenyamanan maksimal.

Seperti halnya dengan model-model BYD lainnya, lantai kabin yang datar menciptakan ruang interior yang lapang. Fitur atap panoramik turut hadir untuk menambah kesan luas dalam kabin.

Meskipun memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil daripada BYD Atto 3, dengan ukuran 4.310 mm x 1.830 mm x 1.675 mm dan wheelbase 2.620 mm, BYD Yuan Up tetap menjanjikan kenyamanan dan kepraktisan yang luar biasa.

 

Kemungkinan Hadir di Indonesia

Kemungkinan kedatangan BYD Yuan Up di pasar Indonesia tidaklah mustahil. Untuk diketahui, BYD sebelumnya telah memperkenalkan sub-merek seperti Denza, YangWang, dan Fang Cheng Bao atau Formula Leopard.

Hal itu tentu menunjukkan minat besar BYD untuk bermain di industri otomotif Indonesia.

BYD juga telah memperkenalkan tiga model di Indonesia, yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Diantara ketiganya, BYD Dolphin menjadi pilihan yang paling terjangkau dengan harga mulai dari Rp 425 jutaan. (krm)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo