mobilinanews

Ms Dilfuza Anvarovna (Uzbekistan) F1 Marshal Volunteers, Kunjungi Sekretariat IMI Pusat Sebelum ke GP Australia

Kamis, 21/03/2024 01:03 WIB
Ms Dilfuza Anvarovna (Uzbekistan) F1 Marshal Volunteers, Kunjungi Sekretariat IMI Pusat Sebelum ke GP Australia
Ms M Dilfuza Anvarovna tentu setelah mendapatkan izin duduk di meja Ketum IMI Pusat Bamsoet didampingi Jeffrey JP dan Fredi RostiawanSelaku F1 Marshal Volunteers, Kunjungi Kantor IMI Pusat

mobilinanews (Jakarta) - Namanya M Dilfuza Anvarovna, asal Uzbekistan. Dia dikenal sebagai F1 Marshal Volunteers. Nah, Dilfuza, mengunjungi Sekretariat IMI Pusat di kawasan GBK Senayan Jakarta, Senin (18/3/2024).

Saat mampir di kantor IMI Pusat tersebut, Dilfuza didampingi Fredi Rostiawan (Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat) disambut Jeffrey JP selaku CEO Sekretariat IMI Pusat.  

Bentangkan spanduk IMI di F1 Bahrain bersama Rifat Sungkar

Disebutkan Fredi, Dilfuza sengaja transit Jakarta dari F1 Saudi Arabian GP sebelum menuju F1 Australian GP. 

"Teh Dilfuza yang penerima FIA Motorsport Leadership & Management Course ini, adalah lulusan S2 Ekonomi (Double Degree) dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung," ungkap Fredi kepada mobilinanews. 

Oh, pantesan kang Fredi kenal ya sama teh Dilfuza. Selain itu, juga luluasan National University of Uzbekistan.  

Menariknya, lajang 27 tahun merasa lebih bangga dan memilihb sebagai anggota IMI dengan KTA No. 111 153 1821, di mana telah berkarir pada program F1 Marshal Volunteers di 8 balapan F1 pada 2023 dan 2024 yang baru mulai bergulir ini. 

"Iya, saya merasa bangga selalu membawa bendera Ikatan Motor Indonesia, pada setiap bertugas sebagai marshal di balap F1. IMI Indonesia sangat dikenal dan lebih maju dibanding di Uzbek," tutur Dilfuza. (budsan)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo