mobilinanews

Wuihh! Konsumen Mobil Chery Bakal Terima Unit TIGGO 5X Pada Mei 2024 Mendatang di Jakarta

Sabtu, 23/03/2024 11:58 WIB
Wuihh! Konsumen Mobil Chery Bakal Terima Unit TIGGO 5X Pada Mei 2024 Mendatang di Jakarta
Unit Chery TIGGO 5X dalam sesi test drive di PIK 2 Jakarta Utara

mobilinanews (Jakarta) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) rencananya akan mulai mengirim mobil TIGGO 5X ke konsumen pada Mei 2024 mendatang. Mobil anyar ini sebelumnya telah diperkenalkan d ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zeng Shuo mengatakan mobil TIGGO 5X untuk sementara baru akan dikirim ke diler akhir bulan Maret ini untuk unit display dan test drive. Sementara pemesanan SPK secara officially akan mulai diterima pada akhir maret ini.

Zeng Shuo menuturkan untuk konsumen yang telah melakukan booking dan melakukan down payment (DP) baru akan menerima unit TIGGO X5 pada Mei 2024 mendatang.

"Kalau yang sekarang pesan Tiggo 5X kira-kira bulan Mei bisa dikirim ke konsumen. Jadi, rencana kami di Mei nanti, yang batch pertama sudah bisa memiliki," kata Zeng Shuo.

Menurutnya mobil TIGGO 5X memang telah memiliki harga pada saat perkenalannya di IIMS 2024, namun harga resminya akan diumumkan pada bulan yang sama di Mei 2024.

"Nanti kami ada policy-policy, lalu ada harga yang lebih akurat, official. Kami ingin sekalian mengumumkannya," ungkapnya.

Untuk diketahui, Chery TIGGO 5X menggendong mesin 1.500 cc yang menawarkan tenaga 112 Hp dan torsi maksimal 138 Nm.

Chery TIGGO 5X diklaim memiliki ketahanan yang mumpuni karena dibangun dari rangka baja. Selain itu, mobil ini memiliki 6 airbag yang melindungi penupang juka terjadi crash.

Ia juga memiliki head unit dengan layar sentuh sebesar 10,25 inci, ambient light, serta jok yang dilapisi kulit termasuk panel-panelnya sehingga memberikan kenyamanan lebih pada penumpang.

Asal tahu saja, Chery menawarkan dua varian TIGGO 5X. Untuk varian Classic dibaderol dengan harga Rp269 juta, sementara varian Champion dijual Rp299 juta.

Pada IIMS 2024, Chery memberikan potongan harga Rp20 juta sehingga konsumen bisa meminangnya diharga Rp249 juta untuk varian Classic dan Rp279 juta untuk varian Champion. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo