mobilinanews

Menimba Ilmu dari Pembalap Senior, Trio Peslalom Muda GS Slalom Ini Ikutan ROTR Time Rally 2024 IMI DKI Jakarta

Senin, 25/03/2024 15:38 WIB
Menimba Ilmu dari Pembalap Senior, Trio Peslalom Muda GS Slalom Ini Ikutan ROTR Time Rally 2024 IMI DKI Jakarta
Trio peslalom belia GS Slalom terdiri-dari Joseph Billy Adrianto, Attaya Kenzie dan Johanes Cordy A ikutan Ramadan On The Road Time Rally 2024 IMI DKI Jakarta, Minggu (24/3/2024). (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang menarik pada time rally Ramadan On The Road (ROTR) yang digelar IMI Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (24/3/2024) kemarin. 

Yakni ikut sertanya para peslalom belia dari tim GS Slalom, bertujuan menambah ilmu dari para senior motorsport Tanah Air dan mengisi waktu kosong sebelum mengikuti Kejurnas Slalom U23 dan MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2024. 

"Satu lagi, untuk bersilaturahmi dan buka bersama dengan para senior di dunia balap," ungkap Attaya Kenzie, salah satu punggawa GS Slalom, yang tahun lalu sukses menjadi pemenang di Kejuaraan Nasional Slalom U-23 yang dipromotori PT Sarana Muda Nusantara.

Selengkapnya adalah Joseph Billy Adrianto (Billy) sebagai driver, Attaya Kenzie dan Johanes Cordy A (Cordy) sebagai Navigator 1 dan 2, menggunakan mobil Daihatsu Ayla didukung penuh GS Slalom. 

Seperti halnya peserta lain, trio Billy, Attaya dan Cordy melakukan start di halaman gedung DPRD DKI Jakarta Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat, serta berjuang keras menyelesaikan soal dan rute yang telah ditentukan panitia.  

Oya, GS Slalom adalah tim slalom didirikan Adi Prijotomo dengan disupport para orang tua peslalom muda, di mana mereka sering melakukan Latber (latihan bersama) pada Sabtu dan Minggu, sedikitnya sekali dalam satu bulan.

Target utama mereka, bertarung dan meraih hasil terbaik di ajang Kejuaraan Nasional Slalom U-23 yang dipromotori Felicia Ivana Hariono yang juga salah satu peslalom wanita terbaik Indonesia.
 
GS Slalom sendiri mengusung konsep kekeluargaan agar anak-anak dan orang tua bisa bersinergi dengan visi bersama-sama bisa mencapai prestasi di dunia motorsport, khususnya slalom. 

Selain itu, anak-anak yang berada di bawah naungan GS Slalom lebih bisa mempersiapkan dirinya dalam hal safety driving.

Tak sia-sia, pada kiprah pertama mengikuti ROTR Time Rally ini, trio Billy, Attaya Kenzie dan Cordy berhasil mendapatkan trofi serta naik podium sebagai juara 8 Kelas Pemula.

“Senang bisa mengikuti Time Rally ROTR ini. Hal baru yang kami rasakan dan serunya bisa berdiskusi mengenai soal secara serius santai, membuat kami semakin akrab dengan komunitas motorsport, tidak hanya di event slalom. Ke depan, pengin ikutan lagi," senyum Billy, yang diamini Attaya Kenzie, Cordy serta Danesh Dario skuad muda GS Slalom. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo