mobilinanews

Menakjubkan, Mitsubishi Motors Produksi Mobil Mini Full Listrik Ke 100 Ribu Untuk Pasar Otomotif

Selasa, 26/03/2024 15:10 WIB
Menakjubkan, Mitsubishi Motors Produksi Mobil Mini Full Listrik Ke 100 Ribu Untuk Pasar Otomotif
Tampilan mobil listrik mungil Mitsubishi eK X EV yang terus merambah pasar otomotif

mobilinanews (Tokyo) - Mitsubishi Motors Corporation terus memfokuskan diri pada pengembangan mobil listrik.

Konsistensi mereka membuat salah satu produk mobil listriknya eK X EV cukup mendapat sambutan hangat di pasar otomotif.

Hal itu dibuktikan dengan diumukannya angka total produksi dari model kendaraan mini full-listrik, yakni Mitsubishi eK X EV, dan model Nissan Sakura telah mencapai 100 ribu unit hanya dalam periode 1 tahun dan 10 bulan setelah produksinya dimulai.

Model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura memulai produksi di bulan Mei 2022 di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Mizushima dan mencapai total volume produksi sebanyak 50.000 unit pada tahun pertama, dan hari ini telah mencapai 100 ribu unit dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Model Mitsubishi eK X EV dan Nissan Sakura dilahirkan dari keahlian yang dimiliki oleh Mitsubishi Motors dan Nissan, di mana keduanya merupakan pionir di bidang EV, dan kendaraan-kendaraannya telah diakui oleh berbagai penghargaan industry otomotif sebagai bentuk ideal dari mobilitas dalam akselerasi kearah dekarbonisasi Jepang.

Sebagai simbol keberhasilan kemitraan dengan Nissan, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk lebih meningkatkan kualitas produksi eK X EV dan Nissan Sakura dalam upaya untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan merasakan kendaraan tersebut.

Melalui kolaborasi apik Mitsubishi Motors dan Nissan mobil listrik mungil mereka mulai dilirik di pasar.

Hal ini membuka peluang bagi keduanya untuk mengembangkan mobil-mobil ramah lingkungan yang lebih variatif ke depannya.

Asal tahu saja, Mitsubishi Motors memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV, truk pickup, dan kendaraan listrik PHEV, dan menarik bagi pengemudi ambisius yang ingin menantang konvensi dan merangkul inovasi.

Sejak produksi kendaraan pertama Mitsubishi lebih dari satu abad yang lalu, Mitsubishi Motors telah menjadi pemimpin dalam elektrifikasi— dengan meluncurkan i-MiEV – kendaraan listrik pertama di dunia yang diproduksi massal pada tahun 2009, diikuti oleh Outlander PHEV – SUV listrik plug-in hybrid pertama di dunia pada tahun 2013. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo