mobilinanews

Suzuki Tawarkan Solusi Nyaman untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024, Dengan Gunakan Aksesoris Resmi

Selasa, 26/03/2024 18:42 WIB
Suzuki Tawarkan Solusi Nyaman untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024, Dengan Gunakan Aksesoris Resmi
Roof Carrier Suzuki Grand Vitara, cocok untuk perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman

mobilinanews (Jakarta) - Survei yang dilakukan oleh Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) pada Senin (18/03) lalu menyatakan bahwa pergerakan masyarakat secara nasional pada Lebaran 2024 berpotensi mencapai 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia atau sebanyak 193,6 juta orang.

Hal ini mengindikasikan bahwa perjalanan mudik tahun ini diperkirakan akan lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya.

Menyambut tren pergerakan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan himbauan kepada pelanggan setianya untuk memanfaatkan aksesoris yang tersedia guna mendukung kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan mudik.

Dalam situasi di mana perjalanan mudik sering kali melibatkan perjalanan jarak jauh dan kebutuhan membawa barang bawaan yang banyak, penggunaan aksesoris mobil dapat membantu menyusun barang dengan lebih teratur.

"Aksesoris resmi dari Suzuki bukan hanya mengutamakan tampilan dan estetika, namun juga diperhitungkan fungsi dan manfaatnya, sehingga pelanggan akan merasa sangat terbantu dengan penambahan aksesoris resmi tersebut. Cara mencarinya pun gampang karena bisa dilakukan lewat aplikasi atau website MySuzuki," Christina Yuwantie, Kepala Departemen Spare Parts PT SIS.

Untuk memaksimalkan kenyamanan selama perjalanan mudik, pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan berbagai fitur yang telah tersedia di dalam mobil mereka, serta menambahkan aksesoris resmi Suzuki. Berikut beberapa aksesoris resmi Suzuki yang dapat ditambahkan oleh pelanggan:

Cargo Net

Aksesoris ini membantu menahan barang pada bagasi agar tetap terjaga rapi dan aman, serta membantu memberikan batas kapasitas bagasi agar tidak overload. Tersedia untuk unit New XL7 Hybrid, Jimny 5-door, dan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Carpet Floor Mat

Untuk menjaga kebersihan lantai mobil dan menghindari kotoran langsung mengotori karpet dasar mobil, serta memberikan nilai estetika. Tersedia untuk unit New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Baleno.

Boot Mat dan Luggage Tray

Untuk memberikan proteksi ekstra terhadap lantai bagasi dan melindungi area penyimpanan belakang dari tumpahan cairan atau kotoran. Tersedia untuk Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Roof Carrier dan Roof Basket

Untuk menopang bawaan pada atap mobil dan menjaga ruang duduk tetap lega. Perlu diingat bahwa membawa barang di atas mobil dianjurkan agar tidak melebihi batas maksimal kapasitas yaitu 30 Kg.

Dengan menggunakan aplikasi dan website MySuzuki, pelanggan dapat dengan mudah melakukan transaksi secara online dan memperoleh aksesori yang dibutuhkan untuk perjalanan mudik mereka.

Dengan persiapan yang baik, diharapkan perjalanan mudik tahun 2024 akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan bagi semua pelanggan setia Suzuki. (karim)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo