mobilinanews

TAF Hadirkan Promo Untuk Pembelian Mobil dan Berbagi Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadan

Kamis, 28/03/2024 01:28 WIB
TAF Hadirkan Promo Untuk Pembelian Mobil dan Berbagi Dengan Anak Yatim di Bulan Ramadan
Marketing Dept. Head TAF, Richard Wang saat berbagi informasi dengan para wartawan di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) –  Toyota Astra Financial Services (TAF) menggelar acara Buka Puasa bareng jurnalis sembari berbagi informasi mengenai program mereka di Bulan Ramadan 2024 yang penuh berkat di Penang Bistro Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Dalam forum silaturahmi ini, TAF juga mengupdate informasi seputar promo manarik yang mereka lakukan selama ramadahan dan menyambut musim lebaran 2024.

Khusus untuk promo lebaran 2024 ini, TAF memberikan beberapa paket promo yang dihadirkan antara lain : Paket Bunga 0%, DP start 20%, Tenor 12-48 bulan, untuk type mobil Toyota Bz4X dan Toyota Zenix.

Sementara untuk Paket Spektakuler, Gratis Asuransi 1 Tahun, Bunga 0%, Gratis Biaya Admin

Selain promo Ramadhan, TAF juga menghadirkan paket promo pendukung lainnya, seperti: Paket Super Deal (Toyota, Daihatsu dan Lexus), 1 tahun 2.50%. 2 tahun 2.77%, 3 tahun 2.49%, 4 Tahun 3.49%

Ada juga Paket Special Agya Calya, DP ringan 15%, cicilan mulai dari 3 Jutaan, Paket Special Yaris Cross, DP mulai dari 25%, Bunga 2.17%, Tenor
sampai 5 Tahun dan Paket Spektakuler, Free Insurance hingga 2 tahun, dan Bunga special 0%

Richard Wang selaku Marketing Dept. Head TAF mengatakan dengan program khusus yang menguntungkan masyarakat yang sementara mencari mobil untuk pulang kampung dapat memanfaatkan program spesial untuk Ramadan tersebut.

“Harapan kami, semoga seluruh sajian paket promo special dari TAF ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik lebaran 2024 dengan pilihan sajian paket promo yang variatif,” kata Richard di Jakarta.

Memaknai Bulan Suz Ramadan ini, TAF tidak hanya memberikan promo. Mereka juga mengisinya dengan ragam kegiatan sosial dengan menggelar sejumlah aktivitas berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Di bulan Ramadan ini Toyota Astra Financial Services juga menhadirkan kegiatan social korporasi yang bertemakan dukungan TAF kepada anak yatim dan duafa. TAF bekerjasama dengan Astra Financial dan Dompet Duafa yang berada di kota Makassar,Sulawesi Selatan, tepat 17 Maret 2024 lalu," ungkapnya.

"TAF juga mensupport 30 anak yatim di kota Makassar dengan rangkaian acara Belanja with Yatim, Buka Puasa bersama Yatim, dan pembagian sembako untuk anak-anak Yatim," ujar Richard

Asal tahu saja, Toyota Astra Financial Services (TAF), terdaftar dan diawasi oleh OJK. Hal ini menunjukan bahwa TAF adalah perusahaan pembiayaan mobil terbaik yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman.

Saat ini, TAF yang menjadi bagian dari ekosistem Astra Financial menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo