mobilinanews

Pegokart Qarrar Firhand Bertemu Valentino Rossi di Tavullia, Tersemangati Menjadi Juara di Arena Balap

Jum'at, 29/03/2024 14:08 WIB
Pegokart Qarrar Firhand Bertemu Valentino Rossi di Tavullia, Tersemangati Menjadi Juara di Arena Balap
Qarrar Firhand dan Valentino Rossi, sama-sama memburatkan wajah semangat dan percaya diri, modal menjadi juara di arena balap. (foto : tanada)

mobilinanews (Italia) - Pegokart Indonesia yang tengah menimba ilmu balap di Italia, Qarrar Firhand Ali (13 tahun) hari ini bertemu dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi.

"Alhamdulillah, hari ini aku bisa ketemu salah satu idolaku di dunia balap, om Valentino Rossi," tulis Qarrar pada akun IG resminya @qarrar_firhand.

Pertemuan Qarrar dengan Legend of MotoGP itu tentu tidak tiba-tiba. Tapi telah dijadwalkan.

"Ini semua berkat support dari Pertamina, salah satu perusahaan BUMN yang menjadi sponsor aku. Sehingga aku berkesempatan bertandang ke markas VR46 Ranch di kota Tavullia, dan Pertamina yang sedang melakukan shooting di sana," terang Qarrar.

Selain menjadi sponsor Qarrar, Pertamina juga menjadi sponsor utama tim VR46 di ajang balap MotoGP.

Vale - sapaan Valentino Rossi, merupakan legenda MotoGP yang meskipun sudah pensiun, saat ini mempunyai tim balap di ajang MotoGP dan melahirkan beberapa pembalap yang menguasai papan atas balap motor paling prestisius itu.

Sedangkan Vale sendiri kini mulai menekuni ajang balap ketahanan mobil dunia FIAWEC yang kebetulan satu tim dengan Sean Gelael.

"Bagiku, Valentino Rossi adalah living legend di dunia balap. Salah satu motivasinya yang sangat melekat untukku adalah: Semangat merupakan bahan bakar yang mendorong para juara," kata Qarrar, yang 2024 ini merupakan tahun ketiga dia tinggal dan balap gokart di Italia serta Eropa.

"Aku yakin sebagai salah satu anak bangsa yang didukung penuh Pertamina, dengan semangat merah putih, aku bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia," pungkas Qarrar. (budi santen)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo