mobilinanews

Indahnya Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Senin, 01/04/2024 01:08 WIB
Indahnya Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Keakraban keluarga besar Nissan Terrano Club Sumatera Barat bersama anak yatim dari Panti Al Hidayah Padang, Sumatera Barat

mobilinanews (Padang) - Komunitas Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat boleh disebut salah satu klub yang solid dan teratur mengadakan kegiatan. Setiap momen penting, selalu dirayakan dalam suasana berbeda.

Seperti bulan suci Ramadhan 1445 H dirayakan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Al Hidayah di kota Padang pada Minggu (31/3/2024). Bukan hanya members NTC Sumbar yang hadir, tapi juga istri anggota yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Terrano (IKANO) NTC Sumbar, serta undangan lainnya.

"Puji syukur atas segala rahmat dan hidayah kepada kita semua sehingga bisa berkumpul pada acara buka puasa bersama ini dalam keadaan sehat wal`fiat," buka Arifin BA Jayawardhana selaku Ketum NTC Sumbar.

"Acara berbuka puasa bersama anak yatim adalah rangkaian kegiatan dari acara sosial NTC Sumbar. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim yang membutuhkan kasih sayang dari kita," tutur Arifin yang kembali terpilih sebagai Ketum NTC Sumbar yang kedua kalinya.

Pada kesempatan tersebut, Arifin beserta Dewan Pendiri, Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus serta Ketua Wilayah 1 sampai 4 mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar NTC Sumbar.

"Untuk semua yang telah berpartisipasi baik bantuan maupun dukungan demi kelancaran acara ini," ungkap Arifin.

Harapannya, kegiatan seperti ini bisa membawa kebahagiaan dan manfaat serta mempererat tali persaudaraan antar anggota dan keluarga besar NTC Sumbar. Terjawab, ternyata hal inilah yang menjadi perekat silaturahmi sesama members.

Tak salah jika acara yang diadakan di kafe Kolabora di daerah Kuranji, Padang itu disambut suka cita seluruh anggota yang hadir.

Bagi NTC yang bergabung ke dalam Indonesia Off-road Federation (IOF) Sumbar, dengan beragamnya aktifitas klub menjadi gairah baru untuk anggotanya yang jumlahnya lebih dari 100 orang. (BangVe)
 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo