mobilinanews

Honda EM1 e: Sepeda Motor Listrik yang Modern dan Efisien

Selasa, 02/04/2024 06:50 WIB
Honda EM1 e: Sepeda Motor Listrik yang Modern dan Efisien
Honda EM1 e (Foto: AHM).

mobilinanews (Jakarta) - Teknologi terus mengalami perkembangan yang pesat, termasuk dalam industri otomotif. Honda, sebagai salah satu pemimpin dalam industri tersebut, terus berinovasi dengan menghadirkan solusi ramah lingkungan seperti sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Dengan performa yang halus dan responsif serta fitur-fitur canggih, Honda EM1 e: menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan.

Satu hal yang membuat Honda EM1 e: unggul adalah motor penggeraknya yang memiliki tenaga maksimal sebesar 1,7 kW.

Meskipun menggunakan tenaga listrik, sensasi berkendara dengan sepeda motor ini tidak kalah dengan sepeda motor konvensional.

Performa yang halus dan responsif memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengguna.

Salah satu keunggulan lain dari Honda EM1 e: adalah sistem baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang. Dukungan ini memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan pengisian daya baterai.

Pengisian daya dapat dilakukan dengan menggunakan Honda Power Pack Charger e:, dengan waktu pengisian yang relatif singkat, yakni 2,7 jam (160 menit) untuk pengisian 25%-75%, dan 6 jam untuk pengisian dari 0% hingga 100%.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh, memungkinkan mereka untuk tetap dalam perjalanan tanpa harus menunggu proses pengisian.

Baterai MPP e: juga dilengkapi dengan pelindung IP65, membuatnya tahan terhadap debu dan siraman air dari segala arah.

Standardisasi internasional UNR 136 yang dimilikinya juga menjamin kualitas dan keamanan baterai ini, sehingga konsumen dapat menggunakan Honda EM1 e: dengan lebih percaya diri dan nyaman.

Tidak hanya itu, Honda EM1 e: juga dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan, meningkatkan visibilitas pengendara di jalan.

Desain modern dan kompak dari sepeda motor ini dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A, memberikan kenyamanan dan fungsionalitas tambahan bagi pengguna dalam mobilitas sehari-hari.

Dengan kombinasi antara performa yang handal, teknologi canggih, dan dukungan lingkungan yang kuat, Honda EM1 e: menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari alternatif ramah lingkungan dalam berkendara.

Sepeda motor listrik ini membawa harapan akan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan dalam industri otomotif. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo