mobilinanews

Komunitas Mobil Mazda CX5 Nusantara Turun ke Jalan Bagi Bagi Takjil Lintas Chapter di Cikarang Bekasi

Selasa, 02/04/2024 12:38 WIB
 Komunitas Mobil Mazda CX5 Nusantara Turun ke Jalan Bagi Bagi Takjil Lintas Chapter di Cikarang Bekasi
Komunitas mobil Mazda CX5 Nusantara pilih turun ke jalan bagi bagi takjil lintas chapter di Cikarang Kabupaten Bekasi 

mobilinanews (Cikarang) - Ramadan kali ini bagi Ma5tara, konsentrasi berbagi takjil atas inisiatif chapter Bekasi, Depok dan Bogor.

Mengambil spot di Thamrin Boulevard Cikarang, Kabupaten Bekasi, kegiatan digelar pada Jumat, 29 Maret 2024 mulai pukul 17.00 WIB.

Om Ary dan om Hanafi selaku koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, mengambil titik di Thamrin Boulevard Cikarang karena jalur ini ramai dan banyak pengguna jalan baik motor atau mobil ngabuburit juga.

"Kegiatan sosial seperti ini biasa kita lakukan setiap tahunnya. Tapi berbeda dengan tahun ini, karena kita kolaborasi 3 chapter sekaligus," ucap om Ary.

Diawali berkumpul di lokasi kegiatan pukul 16.00 WIB, dibuka dengan sambutan oleh beberapa perwakilan seperti om Daru, om Krisna, om Sapto dll. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Om Hanafi mengatakan disela-sela kegiatan ini kita juga membuat wacana beberapa kegiatan yang akan dijadwalkan setelah Lebaran.

Tepat pukul 17.00 WIB, kegiatan dimulai dengan membagi-bagikan takjil ke warga sekitar terlebih dahulu, lalu kepada pengendara motor dan mobil.

Om Ary menegaskan, kegiatan bagi-bagi takjil kali ini juga banyak disupport para member, di mana ternyata banyak pelaku UMKM.

Sebagai info, Ma5tara sendiri sudah mempunyai 255 member tersebar di 8 chapter.

"Semoga dengan kegiatan ini, silahturahmi antar member semakin erat dan ajang pengenalan komunitas kita ke masyarakat, khususnya para pengguna Mazda CX5," pungkas om Hanafi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo