mobilinanews

Mobil Listrik BYD Dolphin Memiliki Teknologi Keselamatan Tinggi, Bikin Berkendara Makin Tenang

Jum'at, 05/04/2024 01:15 WIB
Mobil Listrik BYD Dolphin Memiliki Teknologi Keselamatan Tinggi, Bikin Berkendara Makin Tenang
Mobil listrik BYD Dolphin (foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - BYD Dolphin, mobil listrik terbaru dari produsen asal China, BYD, telah menjadi sorotan di pasar otomotif global.

Mobil ini menawarkan desain sporty, performa bertenaga, dan efisiensi tinggi, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan fitur canggih dan teknologi terkini.

Namun, apa yang membuat BYD Dolphin semakin menarik adalah teknologinya yang tinggi untuk keselamatan penumpang.

Simak ulasan lengkap tentang spesifikasi, fitur, dan harga BYD Dolphin berikut.

Spesifikasi BYD Dolphin

BYD Dolphin hadir dengan dimensi yang kompak, dengan panjang 3.695 mm, lebar 1.650 mm, tinggi 1515 mm, dan jarak sumbu roda 2.490 mm. Mobil ini dapat menampung empat penumpang dengan ruang kabin yang nyaman dan bagasi yang luas.

Tersedia dalam satu varian, yaitu EV300, BYD Dolphin memiliki pilihan warna hitam, putih, biru, merah, dan kuning.

Performa dan Efisiensi

BYD Dolphin ditenagai oleh mesin listrik BLDC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 70 kW dan torsi maksimal 180 Nm.

Dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 30,72 kWh, mobil ini dapat menempuh jarak hingga 301 km dalam sekali pengisian.

Kenyamanan dan Keamanan

BYD Dolphin dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti 2 airbag depan, ABS, EBD, BA, ESP, TCS, HHC, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Electronic Parking Brake (EPB), Rear Parking Sensor, Rear View Camera, Immobilizer, alarm, dan keyless entry.

Di sisi kenyamanan dan hiburan, mobil ini dilengkapi dengan AC manual, jendela listrik dan kaca spion elektrik, cruise control, setir multifungsi, layar TFT LCD 7 inci dengan multi information display, BYD Link dengan layar sentuh 10,1 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, serta konektivitas Bluetooth, USB, dan AUX dengan 4 speaker.

Harga

Meskipun merupakan mobil listrik dengan fitur dan performa yang menarik, produsen kendaraan listrik dari China ini memasang harga untuk mobil listrik BYD Dolphin Rp 425 juta.

Harga mobil listrik BYD diumumkan saat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Seperti prediksi awal, harga mobil BYD jauh lebih murah dibandingkan kompetitor. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo