mobilinanews

Pentolan Tim HRVRT, Haji Rahman Nor Wahyudi Jadi Anggota DPRD Kab Tapin Kalsel, Perolehan Suara Lampaui Target

Selasa, 09/04/2024 10:18 WIB
Pentolan Tim HRVRT, Haji Rahman Nor Wahyudi Jadi Anggota DPRD Kab Tapin Kalsel, Perolehan Suara Lampaui Target
Haji Rahman Nor Wahyudi (kanan) dan Haji Rihans Variza team owner HRVRT Binuang Kalimantan Selatan sekaligus juara nasional Sprint Rally 2023. (foto : istimewa)

mobilinanews (Binuang) - Penggiat balap asal Binuang, Haji Rahman Nor Wahyudi berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, periode 2024-2029.

Iya, Haji Rahman (42 tahun) lolos menjadi anggota DPRD dari Partai Gerindra. Yang seru, Haji Rahman jadi wakil rakyat dengan menempati posisi kedua dari Dapil (Daerah Pemilihan) 2 meliputi Kecamatan Binuang, Kecapatan Tapin Selatan dan Kecamatan Salam Babaris.

"Juara ke-2 umum kalau di rally, mas, hehe," ujar Haji Rahman yang identik dengan HRVRT dan Haji Rihans Variza. Di situ ada Haji Rihans, di situ pula ada Haji Rahman. Haji Rahman merupakan sosok kepercayaan Haji Rihans dan keluarganya.

Dari Dapil 2 tersebut Haji Rahman Nor Wahyudi berhasil mendulang 5.038 suara. Sedangkan peringkat pertama Iwan (Golkar) dengan 5.797 suara. Padahal, targetnya hanya masuk 10 besar, dan itu cukup mengantarnya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Tapin. 

Sedikit informasi, Dapil 2 diikuti 91 caleg (calon legislatif) dari 18 partai. Dari sejumlah itu, diambil 10 besar untuk lolos sebagai anggotab DPRD Kabupaten Tapin.

"Berkat bos bos juga. Saya gak ada apa-apanya kalo gak ada bos bos yang diikutin selama ini, mas," lanjut H Rahman. Tentu yang dimaksud pemegang gelar sarjana S2 Ekonomi STIE Pancasetia Banjarmasin ini adalah Haji Rihans Variza, Haji Zaini Mahdi (papanya Haji Rihans) hingga keluarga Haji Ciut (paman Haji Rihans). 

Dengan capaian suara melebihi target tersebut, Haji Rahman alhamdulillah banget. "Boleh diartikan, masyarakat binuang sayang dan mempercayakan ke saya. Membuat saya terharu sekaligus senang," senyum Haji Rahman.

Apa yang akan menjadi prioritas setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Tapin, pada Agustus mendatang?  

"Tentu memperhatikan pemilih dan lumbung suara kita yang pastinya. Itu nomor satu, kayak tim HRVRT yang juga nomor 1," tegas pria gesit nan ramah ini. 

Lebih lanjut Haji Rahman menegaskan, Insya Allah dan mudah-mudahan bisa membangun kabupaten Tapin lebih baik lagi dengan kawan-kawan yang sudah terpilih.

"Harapannya, semoga ulun (saya) selalu amanah, karena ada tugas hanyar yang ulun emban. Gasan masyarakat Kabupaten Tapin, khususnya Dapil 2," pungkas H Rahman, ayahanda Fatimah Hafsa Rahman dalam bahasa daerah Binuang.

Selamat menjadi wakil rakyat ya, Haji Rahman. (budsan) 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo