mobilinanews

TB Adhi, Perally dan Offroader Andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia Siap Berlaga di Baja Rally Meksiko 2024

Rabu, 10/04/2024 19:38 WIB
TB Adhi, Perally dan Offroader Andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia Siap Berlaga di Baja Rally Meksiko 2024
TB Adhi, perally dan offroader andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia siap berlaga pada event Baja Rally 2024 di Meksiko

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan program go international Toyota Gazoo Racing Indonesia seperti yang disampaikan Arie Awan selaku Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, satu lagi pembalap Indonesia siap berkiprah.

Yakni TB Adhi, yang akan mengikuti event Baja Cross Country Rally di Meksiko, yang direncanakan akhir Mei hingga awal Juni 2024. Baja Rally merupakan salah satu event rally legendaris yang dilangsungkan di Benua Amerika. 

Toyota Fortuner jadi andalan TB Adhi di AXCR 2023 Thailand dan Laos

"Rencananya, ditugaskan untuk berlaga di Baja Rally Meksiko 2024. Tidak sendiri, melainkan dengan perally Toyota Gazoo Racing Indonesia asal Jepang yang sudah beberapa kali mengikuti event yang sama," ungkap TB Adhi kepada mobilinanews baru-baru ini di Jakarta. 

Menurut TB Adhi, event akan berlangsung selama 3 hari dengan konsep perlombaan Cross Country Rally, seperti event yang diikutinya pada Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023 di Thailand dan Laos, 13-19 Agustus lalu.

Di event akbar tersebut, TB Adhi yang mengandalkan Toyota Fortuner dan didampingi co-driver Jatuporn Burakitpachai (Thailand) sukses mendulang runner up (juara 2) Overall. 

TB Adhi bersama Toyota Gazoo Racing Indonesia kibarkan bendera Merah Putih di AXCR 2023 

Di Baja Rally Meksiko nanti, TB Adhi sang jawara rally jeep dan speed offroad Indonesia ini, juga akan melakukan debut alias penampilan perdana di Baja Rally. Sehingga ia banyak browsing literasi terkait event yang sangat menantang tersebut.

Terkait kiprah TB Adhi di Baja Rally Meksiko, Arie Awan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. "Nanti setelah Lebaran, akan kami berikan informasi terkait kiprah perally Toyota Gazoo Racing Indonesia di Baja Rally Meksiko," terang Arie Awan. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo