mobilinanews

Comeback ke OnePrix 2024, Reynaldi "Rere" Pradana Siap Melenting Bersama Aben Racing Team

Minggu, 14/04/2024 19:08 WIB
Comeback ke OnePrix 2024, Reynaldi "Rere" Pradana Siap Melenting Bersama Aben Racing Team
Reynaldi Rere Pradana saat meraih juara nasional balap motor OnePrix 2022 kelas OP1 Expert, kini siap berkibar bersama Aben Racing Team. (foto : dok mobilinanews)

mobilinanews (Jakarta) - Masih inget Reynaldi Pradana yang akrab disapa Rere? Tentu saja, bagi kalangan komunitas dan penggemar balap motor Tanah Air. Tahun 2022, Rere mengukir sejarah dengan menjadi juara nasional OnePrix kelas OP1 (Expert).

Nah, pembalap dengan skill mumpuni dan selalu tampil ciamik di berbagai sirkuit ini, bakal kembali menyala di pentas balap motor underbone paling bergengsi OnePrix 2024, yang seri pertamanya siap dihelat di Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, 27-28 April depan.

"Benar, Rere dan Reza Hanum memperkuat Aben Racing Team, akan turun full series di Kejurnas balap motor OnePrix. Untuk motornya sendiri, masih digarap Racetech Performance yang dikomandani koh Leon Chandra," ungkap Ade Tanoe SJP, bos Aben Racing Team.

Rere merupakan salah satu pembalap motor terbaik Indonesia asal Tangerang, Banten. Sedangkan Reza Hanum dari Purwokerto, Jawa Tengah.

Tak perlu ditanya soal target, pasti `duet maut` ini akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk mempersembahkan trofi juara buat tim dan tentu saja untuk kebanggaan dirinya sendiri.

Apalagi Rere, yang sudah pernah merasakan manisnya menjadi juara nasional kelas Expert di ajang balap motor gelaran OnePrix Motorsport Management (OMM) dan disiarkan live stasiun nasional TVOne ini.

Namun, Rere memang harus segera memanaskan lagi mesinnya, setelah hampir sepanjang musim lalu relatif vakum dari hingar bingar balap motor nasional dan international. Rere memilih menjalani "punishment" dari timnya, dengan tidak mengikuti berbagai event balap resmi.

Yang jelas, kembalinya Rere ke OnePrix, banyak ditunggu. Sekaligus bakal menjadi salah satu primadona gelaran balap motor yang akan dihelat di 5 sirkuit berbeda di 4 Pulau di Indonesia.

Oya, update terbaru dari OMM, hingga hari ini telah 10 tim (berarti 20 pembalap) melakukan registrasi untuk turun berlaga di kelas OnePrix 1 atau Expert.  

We`ll come back, Rere. (budsan)     

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo