mobilinanews

Wuling Resmikan 6 SPKLU di Indonesia, Dukung Penuh Ekosistem Transportasi Ramah Lingkungan

Kamis, 18/04/2024 07:09 WIB
Wuling Resmikan 6 SPKLU di Indonesia, Dukung Penuh Ekosistem Transportasi Ramah Lingkungan
Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik di Indonesia yang diresmikan Wuling Motors.

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors telah mengumumkan pembukaan enam stasiun pengisian daya kendaraan listrik DC Charging baru sebagai bagian dari komitmennya untuk memperluas ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Stasiun pengisian daya ini telah ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, termasuk Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall Bekasi, serta dua rest area di jalan tol, yaitu KM 207A di Tol Palikanci dan KM 379A di Tol Batang-Semarang.

Untuk memperkenalkan langkah ini, Wuling mengundang pemilik BinguoEV untuk menikmati pengisian daya DC Charging secara gratis mulai dari tanggal 6 April hingga 31 Mei 2024.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Wuling untuk menyediakan fasilitas pengisian daya yang cepat dan mudah bagi para pengguna kendaraan listrik.

Selain stasiun pengisian daya DC Charging, Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat diakses melalui jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum di seluruh Indonesia.

“Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik tidak hanya terbatas pada penyediaan kendaraan listrik yang bermacam-macam untuk konsumen, tetapi juga pada pengembangan infrastruktur pendukungnya, salah satunya adalah fasilitas pengisian daya yang cepat,” kata Maulana Hakim, Direktur Purnajual Wuling Motors.

“Kami berharap para pemilik BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya yang cepat dan nyaman melalui fasilitas DC Charging yang baru kami hadirkan,” lanjutnya.

Pemilik BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat langsung mengisi daya kendaraan mereka di fasilitas pengisian daya yang tersedia.

Proses pengisian daya dapat dimulai dengan menghubungkan charger gun IEC BB (GB/T) pada port pengisian daya DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Konsumen dapat memantau status pengisian daya melalui layar MID dan layar fasilitas pengisian daya. Untuk menghentikan proses pengisian daya, konsumen dapat memilih tombol Stop pada layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charger gun dari mobil.

Wuling menawarkan pengisian daya gratis bagi pemilik BinguoEV hingga akhir Mei 2024 tanpa memerlukan aplikasi khusus.

Namun, setelah bulan Mei 2024, konsumen perlu menggunakan aplikasi tertentu untuk mengakses fasilitas pengisian daya tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus menambah jumlah titik pengisian daya DC dan AC Charging di masa mendatang. Informasi terkait akan terus kami update melalui situs web resmi dan akun media sosial Wuling,” kata Dian Asmahani, Direktur Penjualan & Pemasaran Wuling Motors.

Dengan langkah ini, Wuling tidak hanya menawarkan kendaraan listrik berkualitas, tetapi juga infrastruktur yang memadai untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo