mobilinanews

Hyundai N Brand Rancang High Performance Car Tren Elektrifikasi Melalui IONIQ 5 N, Simak Keunggulannya

Kamis, 18/04/2024 19:05 WIB
Hyundai N Brand Rancang High Performance Car Tren Elektrifikasi Melalui IONIQ 5 N, Simak Keunggulannya
Tampilan keren mobil listrik baru Hyundai IONIQ 5 N

mobilinanews (Jakarta) - Hyundai Motor Company terud mengembangkan produknya untuk menjawab kebutuhan mobilitas modern sesuai ekspektasi konsumen. Salah satunya adalah produk mobil listrik.

Pengembangan produk ini sejalan dengan visi ‘Progress for Humanity’, terus berkomitmen untuk berinovasi menciptakan masa depan yang lebih baik melalui penelitian dan pengembangan dari lini kendaraan listriknya (EV).

Salah satunya adalah lini produk IONIQ 5 N yang dirancang tidak hanya mengedepankan aspek keberlanjutan.

Meskipun demikian, mereka tidak meninggalkan urusan performa dengan memberikan performa tinggi untuk pengalaman berkendara yang lebih seru dan tak terlupakan.

Sebagai bentuk inovasi masa depan dari Hyundai N Brand, IONIQ 5 N memberikan alternatif baru bagi pencinta high-performance car untuk mengadopsi tren elektrifikasi sambil tetap menikmati sensasi berkendara yang mendebarkan, baik di jalan maupun lintasan balap.

Tidak hanya itu, IONIQ 5 N sekaligus menandai langkah signifikan dalam perjalanan elektrifikasi Hyundai dan menetapkan standar baru dalam performa dan keberlanjutan dari inovasi kendaraan listrik.

Mengenal IONIQ 5 N

Sebagai salah satu EV dengan performa tinggi pertama di dunia, IONIQ 5 N tidak hanya mencerminkan kemajuan teknologi terkini Hyundai, tetapi juga komitmennya dalam menghadirkan inovasi mobilitas masa depan.

Kendaraan ini telah dirancang dengan menggabungkan keunggulan dalam hal power, efisiensi, dan inovasi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan tak terlupakan.

Dari segi performa, IONIQ 5 N menghasilkan output daya maksimum 650 PS dan torsi maksimum 770 Nm (dengan NGB) untuk pengalaman berkendara lebih bertenaga.

Selain itu, IONIQ 5 N dilengkapi dengan baterai generasi terbaru 84.0 kWh yang menampilkan dual motor listrik yang beroperasi hingga 21,000 RPM.

Kehadiran inovasi ini memungkinkan IONIQ 5 N menghasilkan output 448 kW/609 PS dan torsi 740 Nm (478 kW/650 PS dan 770 Nm dengan NGB diaktifkan) untuk pengalaman berkendara yang lebih menantang.

IONIQ 5 N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam dan berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 3,5 detik (3,4 detik dengan NGB) untuk pengalaman berkendara layaknya high performance car jenis ICE.

IONIQ 5 N dirancang dengan rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang memberikan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi.

IONIQ 5 N menggabungkan platform Electric Global Module Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport Hyundai N Brand.

Model ini juga memanfaatkan keunggulan ‘Rolling Labs’ Hyundai N (RM20e, RN22e dan N Vision 74) untuk memaksimalkan kemampuan IONIQ 5 N sebagai kendaraan listrik high-performance. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo