mobilinanews

Jimny 5-Door Puaskan Konsumen atas Kinerjanya yang Teruji dan Terbukti: Tak Perlu Diragukan Lagi

Sabtu, 20/04/2024 00:03 WIB
Jimny 5-Door Puaskan Konsumen atas Kinerjanya yang Teruji dan Terbukti: Tak Perlu Diragukan Lagi
MM, konsumen Jimny 5-door serah terima unit di Kalimantan Selatan.

mobilinanews (Jakarta) - Dengan keberagaman kondisi jalan di Indonesia, Jimny 5-Door membuktikan dirinya sebagai pilihan utama para pengemudinya.

Untung, salah satu konsumen dari timur Indonesia, menceritakan bagaimana Jimny 5-Door dengan percaya diri menaklukkan daerah pegunungan Papua Barat.

"Mobil 4x4 sudah seperti kebutuhan di sini. Setelah menggunakan selama dua bulan untuk berkebun, berpetualang di hutan, dan memancing, performa Jimny 5-Door tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dengan penumpang dan barang penuh, mobil masih stabil dan kuat menanjak," ungkap Untung.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Agustinus yang merasakan performa Jimny 5-Door dalam aktivitasnya di Sumatera Utara – Sumatera Barat.

"Sebagai pecinta offroad, saya sudah lama mengincar mobil ini. Cocok untuk hobi dan kebutuhan sehari-hari. Mesin Suzuki sudah terbukti handal, ribuan kendaraan angkutan umum di bisnis saya berasal dari Suzuki," jelas Agustinus.

Bapak Agustinus menambahkan bahwa Jimny 5-Door sangat nyaman saat digunakan untuk perjalanan jauh dengan kecepatan 120 km/jam.

"Mobil tetap stabil, dan di medan semi offroad, suspensinya luar biasa. Pengalaman berkendara dengan Jimny 5-Door sangat memuaskan," tambahnya.

Pelayanan yang Informatif dan Ramah

Selain fokus pada inovasi produk, Suzuki juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Wiraniaga Suzuki memberikan informasi terbaru secara aktif kepada pelanggan setia melalui setiap diler resmi.

Bapak MM merasa senang dengan pelayanan ini.

"Sales Suzuki di Banjarmasin sangat aktif memberikan informasi terbaru kepada pelanggan. Saya selalu mendapat update terbaru tanpa perlu menanyakan terlebih dahulu," ujarnya.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat.

"Hingga akhir Maret 2024, kami telah mendistribusikan unit Jimny 5-Door lebih banyak dari yang kami targetkan, bahkan 2 kali lipat dari estimasi awal. Pengiriman masih berlanjut di berbagai daerah pada bulan April ini," tutupnya. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo