mobilinanews

PEVS 2024 : Gandeng Asiabike Jakarta, Optimis Membawa Perubahan Signifikan Industri Sepeda Listrik di Indonesia

Jum'at, 26/04/2024 09:27 WIB
PEVS 2024 : Gandeng Asiabike Jakarta, Optimis Membawa Perubahan Signifikan Industri Sepeda Listrik di Indonesia
PEVS 2024 bersama Asiabike Jakarta akan kerjasama untuk Industri Sepeda Listrik.

mobilinanews (Jakarta) - Asiabike Jakarta (ABJ) dan pameran PEVS 2024, yang keduanya bertujuan untuk mendukung transisi ke kendaraan listrik, akan menghubungkan jaringan industri global, regional, dan lokal melalui aliansi strategis.

Asiabike Jakarta, yang diperkuat oleh dukungan dari Messe Frankfurt, PERIKLINDO, Dyandra Promosindo, dan Jiangsu Bicycle Co Ltd, akan menjadi pameran perdagangan pertama yang fokus pada industri sepeda motor dua roda di Indonesia.

Pameran ini, berlangsung selama lima hari, akan mempercepat inisiatif Indonesia dalam mempromosikan solusi mobilitas berkelanjutan.

Dengan melibatkan 90 peserta global, serta program pendukung yang komprehensif, pameran ini diharapkan dapat menjadi bagian dari perubahan yang signifikan.

Edward Che, General Manager Messe Frankfurt (HK) Ltd, menyatakan bahwa Asiabike Jakarta tidak hanya akan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui investasi asing dan pendapatan pajak, tetapi juga akan membuka peluang baru dalam perdagangan dan bisnis.

“Kami antusias untuk membuka pintu dan menyambut para pengunjung pada hari Selasa mendatang di Jakarta International Expo.” ucapnya.

Sementara itu, Assistant Group Manager Trade Fairs Mess Frankfurt (HK) Ltd Crister Lau, menjelaskan Asiabike Jakarta akan mengusung konsep "Future on Wheels", yang menitikberatkan pada keterkaitan antara bersepeda, mobilitas berkelanjutan, kesehatan, dan perencanaan kota.

Para pengunjung akan berkesempatan untuk melihat berbagai produk dan teknologi terbaru, seperti perlengkapan kebugaran, aksesoris, integrasi Smart City, dan elemen lainnya yang menunjukkan bagaimana bersepeda dapat meningkatkan kesehatan fisik.

Gelaran PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend. Berbagai fasilitas publik esensial dan unik khas ekosistem listrik telah disiapkan oleh PEVS 2024. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo