mobilinanews
Home »

Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen

Sabtu, 27/04/2024 07:08 WIB
Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen
Grand Opening kerjasama Goodyear Indonesia dengan B-Quik

mobilinanews (Jakarta) - PT Goodyear Indonesia Tbk mengumumkan kemitraannya dengan B-Quik Indonesia, penyedia layanan otomotif terkemuka dengan puluhan cabang yang banyak memiliki kostumer loyal.

Kerjasama Goodyear dan B-Quik ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas layanan yang baik kepada pengemudi di Indonesia, dengan menawarkan berbagai solusi otomotif yang lebih lengkap.

Mulai April 2024, produk Goodyear tersedia di seluruh cabang B-Quik. Goodyear akan bergabung dalam grand opening B-Quik Grand Wisata dari tanggal 26 hingga 28 April 2024.

Sebagai toko atau bengkel berkonsep one stop shopping, B-Quik menyediakan layanan profesional dengan mekanik yang terlatih dan ahli yang akan memperkenalkan solusi pembelian ban Goodyear kepada konsumen dan memastikan konsumen memiliki akses ke produk ban berkualitas dengan mudah.

Selain menyediakan berbagai pilihan produk Goodyear untuk bermacam tipe kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan manfaat dari Program Goodyear Worry- Free Assurance yang menawarkan jaminan bagi konsumen dalam pembelian ban mereka.

"Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan B-Quik Indonesia dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen karena produk Goodyear lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia. B-Quik dan Goodyear sama-sama memiliki komitmen yang konsisten tentang kualitas dan inovasi yang memberikan kenyamanan bagi konsumen," ungkapnya.

Mereka berharap kerjasama tersebut dapat memberikan pengemudi solusi pembelian produk Goodyear dengan experience yang memuaskan.

Kemitraan antara Goodyear Indonesia dan B-Quik Indonesia juga menandakan upaya konsisten kami dalam menciptakan lanskap ritel otomotif yang lebih baik untuk kepentingan konsumen, serta menawarkan konsumen kenyamanan dan kualitas yang terjangkau.

Syarat dan Ketentuan Goodyear Worry-Free Assurance:

Jangka waktu penggantian berlaku selama dua belas (12) bulan atau 20 ribu Km sejak tanggal pendaftaran; penggantian maksimal dua ban per kartu untuk pembelian minimal dua ban dengan ukuran velg 14 inci ke atas.

Dalam program ini, bukti pembelian ban asli harus disertakan untuk memenuhi syarat yang berlaku untuk ban konsumen Goodyear, kecuali Wrangler D-Sport, Cargo Marathon 2 (R 14), dan Cargo G26.

Pengecualian berlaku untuk armada kendaraan dan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan yang disengaja, mekanisme atau kondisi kendaraan, kondisi yang masih bisa diperbaiki, dan keausan tapak ban yang mencapai Tread Wear Indicator (TWI).

Sebagai tambahan syarat dan ketentuan, konsumen bertanggung jawab atas biaya yang terkait dengan pelepasan ban, pemasangan, penyetelan roda, dan penyeimbangan.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo