mobilinanews

Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo

Minggu, 28/04/2024 07:08 WIB
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo
Wahana Makmur Sejati ajak media city touring pakai Honda Stylo ke tempat wisata sejarah.

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, mengajak sejumlah pegiat media dan blogger/vlogger city touring menggunakan motor Honda Stylo 160, Sabtu (27/4/2024). Para peserta touring mengunjungi sejumlah objek bersejarah di Kota Jakarta.

Kegiatan yang bertajuk Fashion Urban City Rolling Bersama Media dan Blogger/Vlogger ini mengusung tema ‘Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling’. Para peserta mengenakan outfit tematik fun riding ( fashion skena).

Unsur pendidikan

Sepeda motor Honda Stylo 160 cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari, khususnya di perkotaan. Dengan tampilan modern klasik retro, motor ini memang tampil berkelas.

Meski begitu, motor ini juga cocok untuk dikendarai ke tempat-tempat bersejarah, seperti Lapangan Banteng dan Monumen Nasional (Monas).

Tak hanya itu, motor Honda Stylo 160 juga matching dengan berbagai tempat lawas, misalnya kawasan Kota Tua Jakarta yang menjadi salah satu titik tujuan city touring kali ini.

Di Kota Tua Jakarta, para peserta touring mengunjungi antara lain Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. Tempat-tempat tersebut kental dengan nilai-nilai sejarah yang perlu dilestarikan.

“Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta. Dengan begitu, pengguna motor Stylo 160 yang mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Review motor

Selain menambah wawasan sejarah, para awak media dan blogger/vlogger yang turut serta bisa menjajal langsung motor Stylo 160.

“Mereka bisa merasakan sendiri dan review langsung performa Stylo 160 secara jujur,” lanjut Andra.

Tak ketinggalan, touring ini tetap mengedepankan #Cari_Aman. Untuk memastikan hal ini, tim Safety Riding Promotion PT WMS turut serta dalam kegiatan yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut.

Penjualan motor Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis hingga 22 April di wilayah Jakarta-Tangerang tercatat lebih dari 2.600 unit. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo