mobilinanews

MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing

Senin, 29/04/2024 19:10 WIB
MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing
Marc Marquez dan Alex Marquez catat prestasi bersama Gresini Ducati Racing di balapan MotoGP

mobilinanews (Tangerang) – Federal Oil,  merek pelumas motor dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) tetap menunjukan eksistensinya di ajang balap MotoGP.

Kali ini, mereka memberikan apresiasi kepada kerja keras tim Gresini Racing yang berhasil mengantarkan Marc Marquez meraih podium di posisi dua dan Alex Marquez yang mampu finis posisi empat untuk mengamankan poin penting di MotoGP Spanyol 2024 di Sirkuit Jerez, Minggu, (28/4).

Kedua pembalap telah berusaha memberikan yang terbaik dengan tampil semakin menonjol di beberapa seri balapan terakhir.

Konsistensi itu, membuat Federal Oil optimis Marquez bersaudara mampu menyuguhkan hasil terbaik sepanjang musim MotoGP 2024, dengan tunggangan Ducati Desmosedici GP23.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengungkapkan bahwa adaptasi di awal musim oleh kedua pembalap Gresini Racing sudah mulai menunjukkan hasil positif untuk mencatatkan lebih banyak prestasi.

“Federal Oil memberikan apresiasi dan bangga atas hasil positif di MotoGP Spanyol kepada Tim Gresini Racing. Raihan pole position Marc Marquez sudah menunjukkan bahwa motor Ducati Desmosedici GP23 yang disiapkan oleh tim mekanik ahli untuk Marc bikin makin nyaman untuk meraih catatan waktu terbaik," kata Rommy Averdy Saat di Jakarta.

"Kami sangat mengapresiasi raihan podium pertama Marquez bersama Gresini Racing di sesi Full Race. Begitu juga kembalinya Alex Marquez dalam memperebutkan posisi terdepan. Ia mampu menunjukkan kematangannya bersama tim untuk mempersembahkan poin penting di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024,” tambahnya.

Setelah turun dari podium, Marc Marquez mengungkapkan kebahagiaannya atas capaian yang mereka catatkan di lintasan balap. Ia optimis akan terus meraih prestasi gemilang bersama Gresini.

“Saya membalap dengan terlalu konservatif pada lima lap pertama. Kecelakaan kemarin berperan penting dan saya ingin memastikan saya berhasil mencapai garis finish."

"Kemudian saya melihat peluang untuk menang dan saya mencobanya. Kini kemenangan bukanlah sebuah mimpi lagi, jadi mari kita nikmati kembalinya kecepatan dan naik podium,” tuturnya.

Sedangkan Alex Marquez menyatakan bahwa dirinya akan terus berfokus pada setiap balapan dan berusaha mengatasi semua masalah yang bisa mengganggunya dalam menjalani balapan.

“Ini adalah akhir pekan yang positif, dan kami melakukannya dengan sangat baik balapan kali ini, meskipun ada sedikit masalah pada rem depan. Kami memiliki tes penting hari Senin, jadi kami harus tetap fokus!,” ungkapnya

Hasil baik Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024, membuat posisinya semakin baik di persaingan sementara klasemen Juara Dunia MotoGP 2024. Marc berada di posisi 6 dengan 60 poin, kemudian Alex Marquez berada di posisi 11 dengan 27 poin.

Dengan modal yang baik di balapan kali ini, membuat mereka menatap optimis balapan berikutnya yang akan berlangsung pada 10-12 Mei mendatang di Sirkuit LeMans untuk menggelar MotoGP Prancis 2024.

Terkait jagoannya di MotoGP, Federal Oil™ akan terus memberikan dukungan dan semangat kepada kedua pembalap Gresini Racing untuk bisa kembali meraih podium, terutama podium ganda di sirkuit LeMans mendatang.

Marc Marquez punya catatan baik di LeMans dengan empat kali menang di sana, begitu juga dengan Alex pernah meraih podium kemenangan.

Federal Oil™ yakin Tim Gresini Racing mampu memberikan hasil terbaik bagi para penggemarnya di tanah air untuk mewujudkan podium ganda di MotoGP Prancis 2024.

"Apalagi keduanya sudah makin nyaman mengendarai motor yang bisa diandalkan untuk mampu kompetitif banyak seri yang menantang kedepan,” tutup Rommy Averdy Saat.

Asal tahu saja, produk Federal Matic dikenal sebagai peluamas yang memberikan kenyamanan lebih pada tungganan. Ia terpercaya bikin motor matic semakin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin, dan membuat tarikan motor lebih lebih responsif.

Produk-produk Federal Oil™ lainnya juga hadir untuk memastikan pengendara motor harian nyaman. Pelumas itu diperuntukkan bagi motor keluaran merek Jepang.

Pelumasnya bisa dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo