mobilinanews

Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia

Selasa, 30/04/2024 16:10 WIB
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia
Para petinggi Chery Indonesia bersama dengan OMODA E5 di pameran PEVS 2024

mobilinanews (Jakarta) – Chery Indonesia berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Mereka hadir dengan membawa tema “New Energy, New Eco, New Era”.

Dalam pameran kendaraan listrik ini, PT Chery Sales Indonesia Chery menghadirkan SUV listrik murni unggulannya, OMODA E5 yang meraih antusias tinggi sejak kehadirannya secara global di Indonesia pada awal Februari 2024.

Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia mengatakan dengan kehadirannya di PEVS 2024, mereka ingin menunjukan komitmennya untuk menyediakan mobilitas yang ramah lingkungan.

“Kami sangat antusias karena penikmat otomotif dangat senang dengan OMODA E5. Partisipasi Chery pada Periklindo Electric Vehicle Show merupakan bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk berteknologi tinggi yang inovatif dan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” ujar Rifkie Setiawan.

Sejak pertama kali kemunculannya, Chery OMODA E5 telah mendapatkan pujian akan penampilannya yang futuristik, sporty, dan sangat fashionable. Kesempatan uji kendara yang diberikan kepada konsumen dan media juga selalu menuai review yang sangat baik untuk design, performa, keunggulan fitur, dan daya tahan baterainya.

Difasilitasi oleh dealer dengan standar pelayanan profesional, hingga hari ini Chery OMODA E5 telah mencatat pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit.

Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit OMODA E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Chery OMODA E5 di bulan Mei .

Membangun Infrastruktur Mobil Listrik

Chery tidak hanya berfokus untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung penggunaannya. Saat ini, Chery telah memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia dengan 17 di antaranya memiliki standarisasi dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik.

Asal tahu saja, Chery saat ini memudahkan akses pelayanan kepada seluruh konsumen Chery OMODA E5 dan produk-produk EV Chery yang akan datang, saat ini 20 dealer Chery lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan EV.

Harga Kompetitif dengan Benefit Menarik

Chery OMODA E5 kini memiliki varian warna baru Grey yang hari ini resmi diperkenalkan oleh CSI. OMODA E5 dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama.

Menariknya, bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Untuk seluruh konsumen Chery OMODA E5 memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Pecinta mobil listrik di Indonesia dapat langsung mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 berlangsung.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo