mobilinanews

Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas!

Selasa, 30/04/2024 19:45 WIB
 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas!
Keseruan Jambore Canter Mania Jambi yang melibatkan ratusan peserta

mobilinanews (Jambi) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bekerja sama dengan PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif mendukung kegiatan acara Jambore Daerah (Jamda) Sumatra ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang dilaksanakan pada 27– 28 April 2024 di Rest Area SPBU Sebapo, Mestong, Jambi.

Canter Mania Indonesia Community merupakan komunitas loyal Mitsubishi Fuso Canter yang beranggotakan para pemilik canter, supir canter, dan mania Canter dari seluruh wilayah di Indonesia yang memilki anggota lebih dari 13 ribu orang.

Memanfaatkan moment pasca lebaran kali ini, para anggota wilayah Sumatera mengadakan Jambore Daerah pada tanggal 27 – 28 April 2024 yang dihadiri oleh 250 orang.

Menariknya, dengan strategi “Customer’s First” yang dijalankan tahun ini, Mitsubishi Fuso memanjakan para komunitasnya dengan memberikan dukungan layanan purnajual seperti Mobile Workshop Service (MWS) service on site dengan berbagai promo perbaikan dan pembelian suku cadang yang khusus ditawarkan untuk komunitas di acara ini.

Mitsubishi Fuso juga menghadirkan Fuso Canter FE SHDX dan Fuso Canter FE 74 yang bisa di observasi langsung oleh peserta.

Hal ini pun turut disambut baik oleh peserta acara dimana mereka mengungkapkan kepuasannya menggunakan produk Mitsubishi Fuso.

Di samping itu, layanan purna jual juga menjadi alasan mereka yakin dan tidak ragu dalam menggunakan produk Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Fuso selalu hadir dekat dengan konsumen sehingga dapat selalu mengakomodir kebutuhan konsumen salah satunya dengan acara-acara semacam ini

General Manager Business Communication PT.KTB, Sudaryanto mengatakan mereka ingin menjadi bagian dari keberlanjutan solidaritas komunitas Canter Mania yang terus membawa spirit kebersamaan.

“Kami sangat mengapresiasi acara ini dan akan terus memberikan dukungan sebagai komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan komunitas yang selalu loyal dengan Mitsubishi Fuso,” tuturnya.

Ketua Panitia acara, Teguh Saputra mengapresiasi Mitsubishi Fuso yang selalu hadir menemani perjalanan mereka, khususnya dalam mendukungnya dalam menajalankan bisnis.

“Kami berterima kasih atas dukungan Mitsubishi Fuso dalam acara ini. Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia," tukasnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo