mobilinanews

Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike

Rabu, 01/05/2024 09:30 WIB
Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike
Penandatangan MOU oleh Peter Wang selaku CEO Ofero Indonesia dan Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery untuk pengembangan baterai lithium

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan motor dan sepeda listrik Ofero resmi meluncurkan Battery Lithium terbaru di event Asia Bike Jakarta 2024, di JI Expo,Keayoran Jakarta, Selasa (30/4).

Pengembangan baterai ini menggandeng Phylion, pemasok baterai lithium terbesar di dunia. Baterai lithum ini diracik untuk keperluan motor listrik Ofero terbarunya seperti sepeda listrik Magical 2, Magical 2 Pro dan motor Listrik Stareer Motor, Picassio, Aegean Max dan TSX.

Baterei lithium dari Ofero dan Phylion diklaim memiliki performa yang konsisten, ringan dan compact untuk dibawa.Ia juga memiliki daya tahan yang lebih lama dan mendapatkan garansi hingga 3 tahun.

Kerja sama antar kedua perusahaan ini, memberikan kontrak khusus bagi Ofero untuk memproduksi baterai lithiumnya sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Hal ini membuat baterai lithium Phylion cocok untuk unit sepeda dan motor Listrik Ofero.

Penandatangan MOU ini dilakukan oleh Mr Peter Wang selaku CEO Ofero Indonesia dan Mr Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery.

Selain baterai lithium, pada saat yang bersamaan, Ofero juga merilis beberapa sepeda listrik dan motor Listrik terbaru untuk tahun 2024. Untuk lini sepeda listrik terdapat Magical 2 dan Magical 2 Pro yang mengedepankan design stylish dan menarik.

Asal tahu saja, Magical 2 dilengkapi dengan baterai lithium 48V12Ah dengan jarak tempuh hingga 50 km dan speed max 36km/h. Durasi waktu chargingnya antara 6 hingga 8 jam. Sepeda listrik ini dibanderol dengan harga 5.999.000.

Selanjutnya, sepeda listrik Magical 2 Pro memiliki kesamaan dengan Magical 2 dan dilengkapi dengan NFC. Bagasi dan baterainya yang lebih besar yaitu 48V20Ah sehingga kecepatan maksimalnya dapat 42km/h dan jarak tempuh mencapai 80Km.

Ia dijual dngan harga Rp 6.999.000. 2 lini sepede Listrik ini sudah dapat dipesan dan ready stock.

Selanjutnya ada produk Picassio, motor listrik teranyar dari Ofero yang sudah dilengkapi baterai lithium 72v24ah, motor power 2500W, dengan top speed 80 km dan jarak tempuh hingga 100km. Ia dijual dengan harga Rp13.499.000 dan sudah dapat dipesan di dealer Ofero terdekat.

Untuk motor Listrik tipe lainnya yang ada di Asia Bike yakni TSX, motor besar Ofero dan Aegean Max, motor dengan desain futuristik itu belum dapat dipesan karena masih dalam proses pengembangan.

Sekedar informasi, baterai lithium adalah jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia dan umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lainnya.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo