mobilinanews

Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024

Jum'at, 03/05/2024 17:05 WIB
Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024
PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom menerima penghargaan dari Majalah Listrik Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (2/5).

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors (Wuling) kembali meaih pernghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan mobil listrik. Penganugerahan Penghargaan Listrik Indonesia 2024 yang dilangsungkan oleh Majalah Listrik Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Rabu (2/5).

Wuling dianugerahi gelar The Most Popular EV Brand in Indonesia. Majalah Listrik Indonesia memberikan penghargaan kepada Wuling sebagai merek yang berkomitmen menghadirkan inovasi melalui kendaraan listrik sehingga menjadikannya sebagai brand EV terpopuler di Tanah Air.

“Suatu kebanggaan bagi Wuling menerima penghargaan atas langkah inovasi dalam menghadirkan kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas hijau pelanggan. Apresiasi ini tentu menjadi motivasi bagi Wuling sebagai brand EV yang paling diminati di Indonesia untuk terus mendukung mobilitas ramah lingkungan,” kata PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom di Jakarta.

Listrik Indonesia Award 2024 merupakan anugerah yang dipersembahkan oleh Majalah Listrik Indonesia kepada regulator, tokoh, perusahaan, operator, dan industri yang memberikan kontribusi dalam sektor kelistrikan dan energi menjadi lebih baik bagi masa depan masyarakat.

Penghargaan yang bertemakan ‘15 Tahun Majalah Listrik Indonesia: Senantiasa Menerangi dengan Informasi’ ini diberikan sebagai bentuk apresiasi penuh bagi sektor kelistrikan dan energi dalam memberikan informasi, inovasi, serta kritik terbaik untuk saling berkolaborasi dalam membangun ekosistem berkelanjutan yang memperhatikan lingkungan dalam mendukung perekonomian Indonesia.

Kehadiran EV Wuling di Tanah Air ini telah sukses mendominasi segmen pasar mobil listrik dengan raihan 64% pangsa pasar pada kuartal pertama 2024. Perjalanan Wuling EV ABC stories dimulai saat Air ev resmi diluncurkan secara global pada Agustus 2022 sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Kendaraan listrik berbasis baterai ini menawarkan beragam solusi mobilitas modern serta kemudahan melalui pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, rangka kokoh yang disematkan, hingga keamanan baterai bersertifikasi IP67.

Kendaraan compact ini memiliki eksterior future-tech, kabin roomy dengan konfigurasi 4-seater, dipadukan fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App serta perintah suara berbahasa Indonesia.

Perjalanan Wuling EV ABC stories dilanjutkan melalui BinguoEV pada segmen hatchback EV. Kendaraan listrik ini mengusung perpaduan tampilan eksterior yang ikonik dengan dual tone color yang menarik perhatian, dengan bagian interior classy yang nyaman melalui kabin luas dilengkapi 15 kompartemen bagi penyimpanan barang.

Pengalaman berkendara premium dapat dirasakan pengguna melalui fitur keselamatan berkendara Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag. Wuling pun mencatat penjualan lebih dari 3.000 unit BinguoEV selama kuartal pertama di tahun ini.

Berikutnya, ada kendaraan listrik terbaru Wuling, Cloud EV menjadi kelanjutan dari Wuling EV ABC stories yang hadir dengan tampilan dinamis terinspirasi dari lekukan dan bentuk awan di bagian eksterior.

Mengusung konsep ‘Home Life Space’, kendaraan listrik dengan range 460 kilometer ini dilengkapi Sofa Mode untuk menambah kenyamanan dalam kabin melalui pengaturan bangku baris pertama dengan maksimal dan bangku belakang hingga 135°.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo