mobilinanews

GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico

Sabtu, 04/05/2024 08:38 WIB
GESITS Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru Bersama IBC dan Hyundai Kefico
Kolaborasi GESITS Bersama IBC dan Hyundai Kefico Dalam Upaya Kembangkan Teknologi Motor Listrik Baru

mobilinanews, (Jakarta) - PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen motor listrik di Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan IBC dan Hyundai Kefico untuk pengembangan teknologi terbarunya.

Seremonial kerja sama ini dilakukan bertepatan dengan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, pada Jumat (3/5).

Kolaborasi ini dilakukan dalam peningkatan kinerja dengan produk yang berkualitas.

Serta terjamin dengan ketahanan dan kehandalan dalam industri sepeda motor listrik termasuk dengan ekosistemnya.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam industri kendaraan listrik roda dua," ucap Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril.

Dirinya mengatakan kolaborasi ini akan membawa teknologi terbaru dalam industri kendaraan listrik, termasuk pengembangan sistem baterai yang lebih efisien.

Serta pengoptimalan performa motor dan integrasi teknologi terkini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya roda dua.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen GESITS dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Dengan gabungan kekuatan antara GESITS, IBC, dan Hyundai Kefico, kami dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam kendaraan listrik, khususnya roda dua.” ujar Bernardi.

Untuk tahap awal, kolaborasi ini menghadirkan sejumlah prototipe produk yang tengah dikembangkan.

Seperti motor listrik dengan sistem penggerak dari Hyundai Kefico. Serta komponen baterai keluaran IBC.

"Kerja sama ini dapat meningkatkan performa, durability dan affordability pada motor kami. Kami berkolaborasi untuk memenuhi ekspektasi pelanggan akan motor yang handal, kualitas tinggi dan harga terjangkau,"kata Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan turut menambahkan.(rf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo