mobilinanews
Home »

Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol

Minggu, 05/05/2024 01:07 WIB
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol
Anggota TNI mendapat hadiah motor Yamaha NMax dari program Castrol

mobilinanews (Jakarta) – Castrol Indonesia dikenal dengan inovasi teknologi pelumas berkualifikasi tinggi. Mereka terus mengembangkan produk terbaiknya, melalui beragam line up oli motor terbaiknya mulai dari Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ.

Kehadiran produk ini adalah bentuk kepedulian Castrol untuk memberikan performa pelumas motor berkualitas untuk semua tipe motor dan kebutuhan berkendara konsumen.

Sehubungan dengan kebutuhan pelumas motor berkualitas yang terus meningkat, Castrol Indonesia melangsungkan program GASPOL Castrol sebagai apresiasi ke konsumen yang rutin melakukan perawatan berkala dengan menggunakan oli Castrol. 

“Tahun ini kami mengadakan program GASPOL Castrol atau Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol yang merupakan ajakan kepada pemotor yang belum pernah menggunakan Castrol untuk mencoba menggunakan varian oli Castrol yang tersedia untuk semua tipe motor, khususnya motor Jepang,” ujar Marketing Director Castrol Indonesia, Augustnine Adrianto di Jakarta.

Augustnine Adrianto menjelaskan program GASPOL Castrol akan memberikan banyak hadiah untuk pemotor yang membeli serta menggunakan Castrol POWER1 ULTIMATE, Castrol POWER1 dan Castrol Activ.

Asal tahu saja, setiap pembelian oli Castrol di bengkel rekanan Castrol atau di Castrol Official Store di E-Commerce, konsumen bisa ikutan GASPOL Castrol, dan langsung berkesempatan memenangkan berbagai undian berhadiah.

“Program GASPOL Castrol sendiri kami hadirkan untuk mengajak para konsumen berkesempatan memperoleh beragam hadiah fantastis, mulai dari mobil, motor, smartphone, dan hadiah langsung berupa saldo elektronik atau pulsa total senilai Miliaran Rupiah," tuturnya.

Castrol juga menyiapkan hadiah-hadiah tersebut sebagai apresiasi bagi pemotor pengguna Oli Castrol yang telah teruji performanya memberikan akselerasi, performa dan perlindungan terbaik untuk mesin motor.

Program ini telah berjalan sejak bulan Februari dan akan berakhir pada 31 Mei 2024 mendatang akan memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna motor.

jjdSeorang peserta program GASPOL Castrol mendapat hadiah 1 unit YamahaNMax

Setiap bulannya, Castrol mengundi 1 unit motor Yamaha NMAX 155 serta 2 iPhone 14 untuk pemenang yang terpilih. Selain itu, ada juga hadiah harian berupa saldo elektronik atau pulsa senilai total 600 Juta Rupiah. Hadiah utama yang akan diundi di akhir periode berupa 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix.

Proses pengundian yang dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, Castrol membuktikan keseriusannya dengan telah terpilihnya para pemenang yang berasal dari seluruh Indonesia.

Konsumen yang telah terpilih menjadi pemenang, merasa bersyukur atas rezeki karena apresiasi besar Castrol pada kesetiaannya menjadi pengguna setia pelumas asal Amerika itu.

Selama rentang periode pelaksanaan GASPOL Castrol, telah terpilih pengguna oli Castrol dari seluruh Indonesia yang memenangkan hadiah bulanan berupa iPhone 14 dan motor Yamaha NMAX 155. Konsumen Castrol dari Kota Palu, Palembang, Jayapura serta Jakarta beruntung menjadi pemenang GASPOL Castrol periode 1 dan 2.

Akmal peserta GASPOL Castrol yang baru saja beralih menggunakan oli Castrol, merasakan langsung perlindungan terbaik Castrol Activ yang dapat menjaga mesin tetap dingin hingga 12 jam.

“Akhirnya saya dapat merasakan manfaat oli Castrol yang dapat menjaga mesin motor matik saya tetap adem. Beruntungnya lagi, saya memenangkan hadiah motor Yamaha NMAX 155,” ujar Akmal

Sandiasa seorang anggota TNI (Tentara Nasional Indonesia), telah lama menggunakan oli Castrol. Ia merasakan sensasi berbeda karena tarikan motornya lebih enteng.

“Terbukti kok, selama pakai Castrol POWER1 ULTIMATE tarikan motor sangat responsif, performa jauh lebih mantap. Rencananya motor Yamaha NMAX hadiah dari Castrol ini akan saya kirim untuk keluarga saya di Semarang,” ungkap Sandiasa.

“Untuk para pemotor yang belum merasakan performa terbaik Castrol, sudah saatnya beralih menggunakan Castrol. Masih ada dua kali kesempatan menang hadiah bulanan dan masih ada 1 unit mobil All New Kijang Innova Zenix sebagai Grand Prize program GASPOL Castrol. Pas banget tuh, sesudah pulang mudik lebaran, segera ganti oli menggunakan Castrol, siapa tahu bisa bawa pulang mobil baru untuk keluarga di rumah.” pungkas Augustnine.

Untuk info detail ketentuan program bisa cek www.gaspolcastrol.com dan untuk update terkini pelumas motor terlaris nomor 1 di dunia ini, bisa follow Castrol di @castrolbikersid. Segera Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol, GASPOL.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo