mobilinanews

Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9

Senin, 06/05/2024 01:01 WIB
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9
MG Maxus 9, MPV elektrik mewah pertama di Indonesia sukses meraih perhatian publik dengan menjadi MPV terfavorit di ajang PEVS 2024.

mobilinanews (Jakarta) - MG Motor Indonesia, brand otomotif legendaris asal Inggris dengan sejarah mencapai 100 tahun, menutup ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan mengumumkan pencapaiannya.

Setelah sukses meraih penghargaan sebagai “Best EV MPV” di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, MG Maxus 9 kembali meraih penghargaan sebagai “Favorite Big MPV” di ajang PEVS 2024 kali ini.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia turut menyampaikan ungkapan bahagia sekaligus bangga telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari publik di ajang PEVS 2024 ini.

“Kami dari MG Motor Indonesia merasa sangat bersyukur dan terhormat akan pencapaian yang diraih oleh MG Maxus 9, sebagai e-MPV terfavorit. Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan akan dedikasi MG yang terus berinovasi menyajikan lini kendaraan yang inovatif dan menyesuaikan keinginan maupun kebutuhan pencinta otomotif akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” kata Donald.

MG Maxus 9, MPV listrik mewah pertama di Indonesia hadir dengan desain eksterior yang elegan, menampilkan lampu depan LED dan DRL (Daytime Running Lights) yang ramping yang meningkatkan kesan modern.

Bumper depan yang besar dan velg krom 19 inci menonjolkan aura sporty yang dibalut dengan detail krom pada tepi mobil dan bumper belakang. Tak hanya itu, e-MPV ini juga memiliki fitur pintu geser listrik dan pintu belakang otomatis yang menambah kesan futuristik juga mewah.

Masuk ke bagian interior, MG Maxus 9 dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dengan adanya kursi Captain Seats dengan fitur Temperature Seats dan Massage Seats yang bisa dikontrol dengan satu sentuhan jari melalui layar touchscreen di setiap kursinya.

Di atas kedua kursi terdapat Dual Panoramic Sunroof yang membuat pengalaman perjalanan tidak hanya nyaman namun semakin menarik.

Mengikuti fitur tersebut, terdapat deretan teknologi canggih lainnya seperti kaca spion digital, pengisi daya nirkabel, head-up display, AC modular otomatis dengan PM 2.5 Air Purifier yang menjamin sirkulasi udara di dalam kabin terjaga, floating head unit, serta 64 pilihan warna ambient light.

Tak hanya unggul di sisi desain dan teknologi, MG Maxus 9 menawarkan performa tinggi sebagai MPV listrik. Di mana, mobil ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 90kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 540 km dalam sekali pengisian daya (NEDC Mode) dan mendukung fitur fast charging yang mampu melakukan pengisian dari 30% - 80% hanya dalam waktu 36 menit.

MG Maxus 9 telah dilengkapi oleh Advanced Synchronised Protection System yang telah meraih sertifikasi keselamatan 5-bintang dari EURO NCAP dan ANCAP, menjamin keamanan dan keselamatan berkendara.

Keunggulan MG Maxus 9 juga telah diakui di ranah global dengan meraih berbagai penghargaan; salah satunya BEST FAMILY EV oleh The Thailand EV.

“Kami mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari penyelenggara, rekan-rekan media, dan tentunya seluruh pengunjung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang antusias menyambut pengalaman berkendara dengan teknologi hijau di masa depan bersama MG."

"Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen akan mobilitas modern melalui produk yang berkualitas dan berkelanjutan.” tutup Donald. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo