mobilinanews

GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia

Selasa, 07/05/2024 10:27 WIB
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia
Petinggi Gaikindo dan Seven serta sponsor utama Astra Financial dalam konfrensi Pers Pelaksanaan GIIAS 2024.

mobilinanews (Jakarta) - GAIKINDO berupaya secara konsisten mendukung industri kendaraan bermotor Indonesia dan menjadi platform yang efektif untuk menyediakan informasi, edukasi, dan inspirasi kepada masyarakat melalui penyelenggaraan GIIAS The Series.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menegaskan bahwa semangat positif yang sama didukung oleh industri kendaraan bermotor Indonesia dalam persiapan menuju pameran GIIAS 2024.

"Kehadiran semakin banyak merek kendaraan bermotor di GIIAS tidak hanya memperkaya informasi tentang perkembangan industri ini, tetapi juga memberikan inspirasi dan pilihan yang lebih luas kepada masyarakat. Kami yakin GIIAS dapat menjadi solusi bagi tantangan yang dihadapi dan mendorong pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia," ujar Nangoi.

Berbagai merek otomotif, termasuk Adiputro, Laksana, dan Tentrem di sektor bus, serta Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, dan banyak lagi di sektor sepeda motor, telah memastikan partisipasinya dalam GIIAS tahun ini.

Selain itu, kesiapan industri pendukung lainnya juga telah dijamin untuk unjuk gigi dalam acara ini.

GIIAS tahun ini akan diadakan satu bulan lebih awal dari tahun sebelumnya, yakni pada 18-28 Juli 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.

Acara ini diharapkan menjadi momentum penting bagi industri kendaraan bermotor Indonesia untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian nasional. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo