mobilinanews

Sirkuit Tabur Amuntai Siap Gelar Seri 2 Kejurnas Grasstrack Region 4 Kalimantan Akhir Pekan Ini

Rabu, 08/05/2024 03:38 WIB
Sirkuit Tabur Amuntai Siap Gelar Seri 2 Kejurnas Grasstrack Region 4 Kalimantan Akhir Pekan Ini
H. Akhmad Deni Perdana selaku Ketua Panitia siap sukseskan ajang nasional.

mobilinanews (Sungai Utara) - Kejuaraan Nasional Grasstrack di Region IV Kalimantan tahun 2024 terus bergulir. Pekan ini masuk Putaran Kedua yang bakal digelar di Sirkuit Tabur Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, 11-12 Mei 2024.

Konfirmasi kegiatan disampaikan H. Akhmad Deni Perdana selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

"Kami siap menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini karena sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ke-72 tahun," buka Haji Deni.

Tak salah jika didukung penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara. Apalagi tim grasstrack dan pembalap dari semua provinsi di pulau Borneo bakal datang dan meramaikan balap garuk tanah ini.

"Mari kita meriahkan kejuaraan nasional disini," ajak Zakly Asswan selaku Pj Bupati Hulu Sungai Utara.

Panitia menyediakan banyak pilihan kelas perlombaan. Selain 5 kelas Kejurnas, mulai GTX 1 sampai GTX 5, disiapkan sebanyak 15 Supporting Class.

"Kelas yang pakai batas usia, wajib memperlihatkan KIA atau Akta Lahir, atau Kartu Keluarga," tegas Haji Deni yang juga sebagai Bendahara Pengcab IMI Kab. Hulu Sungai Utara.

Kejuaraan yang diusung Amuntai Motor Sport sebagai Klub Penyelenggara dan Aufar MX 337 selaku event organizer ini merangsang peserta dengan hadiah.

"Untuk Juara Umum Open disiapkan uang tunai Rp.7 juta, Juara Umum Pro Rp.5 juta dan Juara Umum Pemula Rp.3 juta," beber Haji Deni.

Nah, tunggu apa lagi. Segera kontak ponsel 0853-3731-9766 atau 0852-4707-3668 untuk informasi dan pendaftaran. Bisa juga datangi Sekretariat Panitia di Jalan H. Saberan Effendi, Kelurahan Sungai Malang," sebut Haji Deni.

Dukungan juga diberikan H Sahrujani selaku Komisaris PT Adelian Karya Putri. Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini tentu ingin daerahnya maju.

Panitia pun menyediakan 3 pilihan hotel bagi pembalap dan tim, seperti Hotel Lambung Mangkurat, Hotel Balqis dan Minosa Resort. (BangVe)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo