mobilinanews

DMC Membuat Lamborghini Huracan Khusus Jeddah

Rabu, 09/03/2016 08:17 WIB
DMC Membuat Lamborghini Huracan Khusus Jeddah

mobilinanews (Geneva) - Layaknya Tokyo Auto Salon, Geneva Motorshow 2016 juga memamerkan karya-karya para modifikator spesialis supercar sebelum  dijual ke publik. Kali ini sebuah rumah modifikasi memamerkan body kit khusus Lamborghini Huracan yang disiapkan untuk wilayah Timur Tengah.

Adalah DMC yang meraciknya dan menamai mobil tersebut sebagai Huracan Jeddah Edition. Pada sektor eksterior, ubahan yang ditampilkan adalah pemasangan body kit berbahan karbon fiber dengan penambahan sirip-sirip kecil dan juga sayap belakang yang terisnpirasi dari desain yang ada pada Lamborghini Countach.

Sementara pada sektor kaki-kaki, pemasangan velg 20 dan 21 inchi membuat mobil ini terlihat sangar dan pas dengan ban ukuran 255/30ZR20 serta 325/25ZR21. Di dalamnya sudah terdapat 4 kaliper rem baru pada bagian rem.

Untuk dapurpacunya sendiri tetap menggunakan mesin standarnya yaitu V10 berkapasitas 5.200 cc yang bisa hasilkan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam secepat 3,2 detik dan kecepatan puncak 323,2 km/jam.

Hasilnya, mobil ini nampak seperti yang ditampilkan dalam game Need For Speed. Di mana Huracan ini bisa dimainkan dan dimodifikasi secara ekstrim untuk mengalahkan mobil milik pebalap lain dalam game bertema balap jalanan tersebut. (Teks Berto Pramadya)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo