mobilinanews

livery Metromini Mobil F1 Rio Haryanto Ternyata Dari Pertamina

Senin, 14/03/2016 18:20 WIB
livery Metromini Mobil F1 Rio Haryanto Ternyata Dari Pertamina
Foto : budsan/mobilinanews
Kenapa mirip sekali dengan metromini?

mobilinanews (Jakarta) - Misteri Livery (desain warna) mobil F1 Manor Racing yang dipakai Rio Haryanto seperti metromini terkuak sudah. Ternyata dominasi warna orange, biru dengan kombinasi putih itu memang menjadi warna corporate Pertamina.

"Pertamina sebagai sponsor utama memang berhak menentukan livery mobil Manor Racing. Tapi sebenarnya warnanya harus lebih merah bukan orange seperti yang dipakai tes pramusim Rio di Catalunya lalu," ujar Wianda Pusponegoro, Vice President Public Relation Pertamina.

Lebih lanjut mantan anchor news Metrotv itu menyebutkan bahwa selain menentukan livery, Pertamina juga boleh menempel tulisan Pertamina di tempat strategis.

Pilihannya di sayap belakang dan nose dengan branding tulisan Pertamina. "Selain itu juga branding Pertamax dan Fastron, keduanya produk Pertamina pada helm dan racing suit Rio Haryanto," ungkap Wianda.

Dan menurut Wianda, masih ada beberapa space di mobil dan racing suit Rio yang bisa dibeli oleh sponsor yang berminat mendukung penanpilannya di F1. Apalagi Rio masih membutuhkan dana agar bisa tampil seluruh seri tahun ini.

"Yang jelas dengan Pertamina sponsor 5 juta euro bisa mendapatkan previlige sebegitu banyak boleh dibilang keuntungan tersendiri. Pasalnya, orang Manor Racing bilang kebutuhan tim setahun sampai 120 juta euro," pungkas Wianda.

Hayo siapa yang berminat ekspose perusahaannya ke seluruh dunia?

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo