mobilinanews

Putra Mahathir Mohamad Sambangi Paddock Manor, Rio Haryanto Dilamar Malaysia?

Sabtu, 19/03/2016 13:40 WIB
Putra Mahathir Mohamad Sambangi Paddock Manor, Rio Haryanto Dilamar Malaysia?
team mobilinanews
Datuk Mozani (kanan) dan Sinyo Haryanto (kiri) melakukan pertemuan tertutup di pit Manor Racing Team

mobilinanews (Melbourne, Australia) - Rio Haryanto mendapat kunjungan tamu istimewa di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia. Tamu spesial dan istimewa yang dimaksud adalah Datuk Mozani, putra Mahathir Mohammad dari Malaysia.

Kedatangan Datuk Mozani di paddock Rio Haryanto hari ini, Sabtu (19/03) menjelang babak kualifikasi F1 2016 Seri Australia banyak menimbulkan pertanyaan. Sebagai putra mantan Perdana Menteri Malaysia, Datuk Mozani dikenal memiliki relasi kuat di pemerintahan Malaysia.

Mozani terlihat sangat relax berbincang-bincang dengan kedua orangtua Rio Haryanto. Bahkan selepas ngobrol santai, mereka (Mozani dan orangtua Rio) bersama Piers Hunniset menggelar meeting tertutup dengan Manor Racing Team di dalam pit.

Usai meeting tertutup tersebut, mobilinanews mencoba mencari keterangan lewat Indah, ibunda Rio Haryanto yang juga ikut meeting. Apakah meeting tersebut dalam rangka upaya pemerintah Malaysia akan memberikan sponsor kepada Rio?

Sambil tersenyum penuh arti, Indah mengatakan bahwa pembicaraan baru tahap awal. "Ini baru pertama kali bertemu, sekadar berkenalan dan menjajaki persiapan jika Rio berlomba di sepang, Malaysia nanti," sebutnya.

Sementara Piers Hunniset, Manajer Rio, hanya tertawa sambil mengatakan bahwa pertemuan barusan belum bicara terlalu serius. "Semoga ada kabar baik lebih lanjut." Piers juga menitipkan pesan agar pemerintah Indonesia segera bangkit untuk membantu Rio. (team mobilinanews)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo