mobilinanews

Rio Haryanto Mendapat Rival Baru Di F1 Bahrain

Sabtu, 02/04/2016 00:57 WIB
Rio Haryanto Mendapat Rival Baru Di F1 Bahrain

mobilinanews (Bahrain) - Nampaknya Rio Haryanto harus bekerja ekstra keras pada sesi latihan 1 dan 2 ajang f1 yang digelar di Bahrain International Circuit pada Jumat (01/04).

Memang bukan merupakan April mop di mana pebalap tim Manor Racing itu mendapatkan kesulitan dengan adaptasi mobil MRT-05 bermesin Mercedes.

Hanya saja kali ini Rio harus menghadapi musuh lamanya di GP2 yaitu Stoffel Vandoorne. Pebalap ini adalah jawara GP2 tahun lalu dan merupakan saingan Rio untuk mendapat gelar rookie of the year F1 2016.

Vandoorne menggantikan Fernando Alonso yang mendapatkan cedera setelah kecelakaan brutal di seri Australia (20/03) lalu.

Akibatnya, Rio harus mengakui kekuatan Vandoorne di Sesi latihan 1. Di mana Vandoorne finish ke-18 sedangkan Rio finish di posisi ke-22

Sedangkan pada sesi latihan kedua Rio masih tetap belum menemui settingan terbaiknya dan harus puas d urutan 22. Sedangkan Vandoorne malah finish ke-11 untuk pemuncak pada kedua sesi latihan ini dihuni oleh duo Mercedes yaitu Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

 Mereka menguasai sesi latihan Jumat ini tanpa perlawanan pebalap lain. Mampukah Rio bisa meraih hasil terbaik pada sesi kualifikasi hari Sabtu?  Mari kita doakan bersama. (Teks Berto Pramadya)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo