mobilinanews

Deklarasi TACI Chapter Manado Ditandai Aksi Donor Darah

Kamis, 14/04/2016 16:56 WIB
Deklarasi TACI Chapter Manado Ditandai Aksi  Donor Darah

mobilinanews (Manado)-Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado telah resmi  dideklarasikan  di  Grand Kawanua City Walk, Kayuwatu,  Manado, Sulawesi Utara, akhir minggu lalu.

 Sesi Pemukulan Tambor oleh Dewan Penasehat Pusat  TACI,  Syarif Kusuma Hidayat menandakan resminya  TACI Chapter Manado sebagai chapter ke 8 di Indonesia.

“Deklarasi ini diselenggarakan sebagai bukti telah resminya TACI Chapter Manado hadir untuk memajukan dunia Otomotif di Sulawesi Utara,” ujar Loddi Komalig sebagai Ketua TACI Chapter Manado.

Menurutnya deklarasi ini, sebagai awal  kebersamaan para anggota  TACI Manado maupun di seluruh nusantara sesuai dengan tema acara ini yaitu ‘The Beginning of Brotherhood and Togetherness’.

Deklarasi ini dihadiri oleh Satlantas Porles Manado serta  perwakilan dari komunitas mobil lain yang ada di kota Madano, seperti TKCI,  TAC, TLCI, Expensive, Three Four  dan komunitas otomotif  lainnya.

Yang menarik dari rangkaian acara deklarasi chapter TACI ke-8 itu adalah dilakukannya kegiatan kemanusian berupa donor darah yang dilakukan oleh member TACI Manado serta tamu undangan.

 “Sebuah kebanggaan bagi kami selaku panitia, kegiatan donor darah ini mempu mengumpulkan 39 kantong darah yang seblumnya kami targetkan hanya 20 kantong, “ kata Novensky Sambu salah satu panitia.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Car Limbo Contest  yang diikuti lebih dari 50 mobil dengan 7 kategori untuk semua jenis mobil.

Sebagai acara hiburannya guna meningkatkan tali persahabatan sekaligus memuaskan para pengunjung  digelar pula live DJ Performace dan  food bazzar yang menyajikan berbagai  pilahan menu yang menarik .

Bagi pemilik Toyota Avanza yang ingin  bergabung bisa langsung klik di info@taci.or.id atau follow @AvanzaClub_ID on twitter atau AvanzaClub_ID on face book. (Teks dan Foto Yacob)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo