mobilinanews

Peduli Keselamatan Anak Berlalu-Lintas, MPM dan FORWOT Kembali Bagi-Bagi Helm Gratis

Rabu, 20/04/2016 14:28 WIB
Peduli Keselamatan Anak Berlalu-Lintas, MPM dan FORWOT Kembali Bagi-Bagi Helm Gratis
FORWOT
Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro, SIK.MIK memasangkan helm anak gratis kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) sebagai perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) kembali melakukan kegiatan bagi-bagi helm anak dan  masker secara gratis kepada pengendara motor. Kali ini lokasi yang dipilih adalah di perempatan Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Rabu, (20/4).

Kegiatan CSR yang bertajuk "MPM Peduli Keselamatan" ini merupakan bentuk komitmen dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta dalam rangka memperingati Hari Transportasi Nasional yang jatuh pada 24 April 2016.

"Sebagai perusahaan otomotif, kami memiliki komitmen yang tinggi terhadap kampanye keamanan berkendara di Indonesia. Kali ini kami menargetkan anak-anak, dengan cara mengenalkan mereka pada pentingnya berkendara aman sejak dini. Semoga upaya kecil kami ini bisa memberikan dampak yang luas dan diikuti oleh pihak-pihak lainnya," tutur Zahnia, Head of Corporate Secretary MPM.

Acara ini sekaligus menjadi rangkaian menyambut hari jadi FORWOT ke-13 yang jatuh pada 30 April 2016 mendatang. Indra Prabowo selaku Ketua Umum FORWOT menyampaikan, "Semoga niat baik dari kami dan MPM ini senantiasa diterima dengan baik oleh seluruh pihak, serta akan terus berlanjut dan akan menjadi agenda rutin untuk kami. Semakin sering dan semakin banyak pihak yang peduli, tentu kesadaran masyarakat akan keselamatan berkendara juga kian meningkat," kata Indra prabowo.

Hadir sebagai tamu VIP, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro, SIK.MIK beserta jajarannya. Beliau juga menyambut baik aksi ini. “Giat kesadaran berlalu-lintas sejalan dengan program kami di kepolisian khususnya di wilayah hukum Duren Sawit. Kami juga secara rutin memberikan edukasi kepada sekolah-sekolah seperti halnya acara yang digelar MPM dan Forwot hari ini. Anak-anak menjadi prioritas kami untuk menumbuhkan kesadaran berkendara yang baik sejak dini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga akan terus dilakukan berkesinambungan,” ungkapnya.

Tidak kurang dari 30 menit, 200 helm dan masker langsung habis diberikan kepada pengendara motor yang membawa anak. Ini adalah indikasi bahwa kesadaran orang tua terhadap keselamatan berkendara masih sangat minim. (Zie)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo