mobilinanews

Ibunda Rio Haryanto Ingatkan Semua Yang Peduli Pendanaan Ke F1

Rabu, 27/04/2016 07:33 WIB
Ibunda Rio Haryanto Ingatkan Semua Yang Peduli Pendanaan Ke F1

mobilinanews (Jakarta) – Kekurangan dana sekitar 7 juta euro kepada tim Manor Racing, membuat posisi Rio Haryanto terancam tidak bisa mengikuti seluruh seri F1 tahun ini.

Seperti diketahui, pihak Rio sudah membayar 8 juta euro dari total 15 juta euro yang harus disetor.

“Kalau tidak bisa memenuhi kewajiban sisanya hingga Mei depan, Rio terancam hanya bisa ikut 11 seri,” ujar Gatot S Dewa Brata, Deputy IV Kemenpora kepada media.

Lalu bagaimana sejumlah penggalangan selama ini? Menurut Gatot, sumbangan lewat SMS ke semua provider dan norek khusus atas nama Rio Haryanto belum berhasil mengumpulkan dana yang signifikan sejauh ini.

“Dari pengalaman kami, untuk yang model SMS itu paling hanya bisa mengolek sekitar Rp 1 miliar. Maka itu kami menunggu pengusaha nasional yang peduli untuk tergerak hatinya membantu penandaan buat Rio agar bisa tampil full series musim ini,” tambah Gatot.

Sementara itu Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto secara khusus titip ke mobilinanews  untuk memuat foto Rio Haryanto Untuk Merah Putih dengan cara ketik Rio kirim ke 7788.

“Itu merupakan kontribusi untuk perjuangan Rio di F1. Sekaligus untuk mengingatkan semua yang peduli,” ujar Indah kepada mobilinanews.

Ayo ayo kita dukung Rio Haryanto di F1.

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo