mobilinanews

Rio Haryanto Promosikan Bali Kepada Media Asing

Jum'at, 29/04/2016 14:06 WIB
Rio Haryanto Promosikan Bali Kepada Media Asing
team mobilinanews
Rio Haryanto saat diwawancara Sky Sport jelang GP Rusia

Sochi, Rusia - Di sela persiapannya menghadapi balapan F1 GP Rusia, Rio Haryanto menerima kehadiran media asing untuk melakukan wawancara eksclusive. Salah satunya dengan Rachel Brookers, jurnalis wanita asal Sky Sports.

Dilansir dari detik.com, dalam wawancara yang berlangsung di Sochi pada Jumat pagi ini (29/4), Rio sempat mempromosikan Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata andalan Indonesia terkait pertanyaan Brookers seputar kegiatan Rio di Tanah Air saat sedang tidak ada jadwal balap.

"Saya menyukai olahraga air seperti jet ski, diving dan snorkeling. Indonesia punya banyak tempat untuk melaksanakan olahraga air ini, khususnya scuba diving," sebut Rio menjawab pertanyaan Sky Sport yang ditayangkan secara streaming.

Saat diminta untuk memberikan tempat rekomendasi wisata di Indonesia, Rio langsung menyebut Bali. "Tentu saja kita bisa pergi ke Bali," ajak Rio mengakhiri wawancara yang berlangsung sekitar 15 menit 30 detik tersebut dan kini sudah disaksikan oleh sekitar 10 ribu orang lebih.

Rio Haryanto kembali turun memperkuat Tim Manor Racing di ajang Formula One GP Rusia atau seri keempat 2016 yang akan berlangsung akhir pekan ini. Semoga kali ini Rio Haryanto bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding 3 seri sebelumnya. Mari kita doakan bersama. (Zie)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo