mobilinanews

Touring Toyota Avanza Club Indonesia Pekanbaru Disisipi Bakti Sosial

Selasa, 10/05/2016 14:00 WIB
Touring Toyota Avanza Club Indonesia Pekanbaru Disisipi Bakti Sosial

mobilinanews (Pekanbaru) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru, Riau melakukan kegiatan touring sekaligus bakti sosial ke panti asuhan, pada Kamis-Jumat (5-6/5) lalu.

Dengan mengambil start di Pekanbaru, sebanyak 10 unit Toyota Avanza yang dikendarai 15 anggota beserta keluaganya melaju beriringan  menuju kota Siak Sri Indrapura, provinsi Riau sebagai kota tujuan touring.
   
Alfindy Rafles, koordinator event  mengatakan, sesampainya di kota Siak Sri Indrapura rombongan touring makan siang bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi panti asuhan anak yatim As-Sidiqiyah, Riau.

“Selain menikmati perjalanan touring, kegiatan kami sisipi dengan bakti sosial yang direalisasikan melalui pemberian bantuan sembako dan uang tunai kepada pihak panti asuhan, “jelasnya.

Setelah bermalam di kota bersejarah itu, perserta touring berkesempatan mengunjungi komplek istana kerajaan Siak Sri Indrapura sebelum bertolak kembali ke Pekanbaru.

“Touring berakhir dengan sukses dan penuh keceriaan. Selama perjalanan kami selalu memberikan contoh berkendara dengan baik dan sopan sesuai dengan slogan kami Driving With Manner,” ujar Dani Pedrosa selaku Ketua TACI Pekanbaru.

Menurutnya,  kegiatan yang baru pertama kali digelar itu  bertujuan sebagai sarana dalam menjalani  mengakrabkan antara anggota  dan sekaligus mengingatkan untuk saling berbagi dengan sesama.

“Bergabung dengan komunitas itu tidak hanya kongkow-kongkow menghabiskan waktu tetapi juga melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat,” tegasnya.

Salut buat TACI Pekanbaru. (Teks Yacob, Foto TACI)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo