mobilinanews
Home »

Kedok LCGC 7-Seater Toyota Terbongkar!

Rabu, 25/05/2016 02:00 WIB
Kedok LCGC 7-Seater Toyota Terbongkar!
Wajah LCGC 7 seater Toyota yang akan diluncurkan tahun ini

mobilinanews (Jakarta) - Meski sudah berusaha menutup serapat mungkin, akhirnya pihak Toyota tak dapat membendung lagi rahasia kehadiran mobil kembar terbaru mereka yang bakal digarap oleh pabrik Daihatsu.

Saat media sedang gencar-gencarnya mengorek informasi terkait model yang dianggap sebagai adik dari Avanza - Xenia dan suksesor Agya - Ayla, justru foto mobilnya malah nampang di dunia maya.

Seperti yang terlihat dari gambar di otomania.com pada hari Selasa (24/5), LCGC 7-seater ini pamer bentuk mulai dari depan, belakang dan nampak samping. Entah darimana sumber gambarnya, tapi jelas inilah LCGC kembar terbaru Toyota - Daihatsu.

Nampak depan, bentuk logo yang digunakan menyerupai logo Agya. Dikutip dari otomania.com yang menjelaskan soal aturan regulasi LCGC, salah satu persyaratan dari Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 33 Tahun 2013 tentang Pengembangan LCGC, adalah menggunakan nama dan emblem khusus Indonesia.
 
Meski masih simpang siur soal nama, namun kabarnya, `Calya` adalah nama yang sudah dipersiapkan. Diambil dari bahasa Sansekerta, Calya memiliki arti Sempurna atau tanpa cacat.

Dengan beredarnya gambar spy shot, bisa dipastikan bahwa informasi LCGC yang menjadi rival paling mengancam Datsun GO+ Panca ini akan semakin diburu. Apalagi kalau bicaranya mobil 7 penumpang dengan harga sangat affordable. Tentu saja model ini akan jadi perbincangan hangat hingga beberapa bulan ke depan. (Zie)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
sauron