mobilinanews

Diluncurkan Di Jakarta, Porsche 911 Terbaru Lebih Sedan

Kamis, 28/07/2016 18:48 WIB
Diluncurkan Di Jakarta, Porsche 911 Terbaru Lebih Sedan
berto pramadya
Posrche 911 terbaru siap jalan-jalan di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Porsche Indonesia juga meluncurkan varian 911 terbaru di samping 718 Boxter di Plaza Senayan, Kamis, (28/07) .

Secara garis besar, mobil berkode 911 ini tidak memiliki ubahan pada bagian depan. Hanya saja untuk lampu depan sudah mengadopsi Daytime Running Light (DRL), Porsche Dynamic Lighting System (PDLS) dan LED.

Sementara pada bagian belakang memang berbeda dengan 991 sebelumnya karena dinilai lebih agresif pada buritan dengan adanya gril baru longitudinal, memberi pasokan udara ke intake dan bagian intercooler.

Intercooler? Yup, 911 baru ini menganut sistem twin turbo bak varian 911 Turbo. Hanya saja, boost yang dihasilkan tidak sesangar varian yang identik berwarna kuning itu. Dan tenaga yang dihasilkan mesin 6 silinder berkapasitas 3000 cc ini adalah 370 dk, sedang varian Turbo menghasilkan tenaga 540 dk.

Meski tenaganya lebih kecil dari 911 Turbo, akselerasinya dari 0-100 km/jam bisa dicapai hanya 4,2 detik.

Dilengkapi transmisi dual kopling PDK (Porsche Dual Kupplung), 911 ini juga dipasangi perangkat aerodinamika dengan active cooling airflap pada bagian apron depan.

 Sementara di buritan, grille baru longitudinal memberi pasokan udara ke intake dan turbo cooler. Interior baru membawa fitur navigasi di infotainment dan tombol driving mode yang pindah ke setir.
Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan. "Kami sangat senang untuk meluncurkan mobil sport paling ikonik seperti 911 Carrera ini.  Semoga penambahan fasilitas dan fitur yang lebih lengkap bisa mendongkrak 911 sebagai benchmark supercar termurah yang dipasarkan Porsche."

Kemungkinan, harga yang ditaksir adalah sekitar Rp 2 miliar untuk varian Carrera S dan konsumen bisa menyesuaikan sendiri penampilan eksterior serta interior mobil pesanannya.

 Proses pemesanan sampai pengiriman mobil sekitar tiga minggu. Ayo tunggu apalagi? (berto pramadya)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo