mobilinanews

Digelar 5 Seri Dengan Berbagai Terobosan

Kamis, 05/02/2015 07:00 WIB
Digelar 5 Seri Dengan Berbagai Terobosan
mobilinanews.com - Balap motor bebek paling bergengsi Indonesia Grandprix (Indoprix) kembali akan digelar 5 seri tahun ini. Hal itu disampaikan A Judiarto selaku direktur Lightning Production  sebagai Event Organizer pelaksana balapan yang sejak pertama digelar selalu ditayangkan di televisi itu.

“Kami akan gelar 5 seri dengan tambahan inovasi pada race dan konsep tayangan langsung di televisi. Tahun lalu, kami bekerja sama dengan Indosiar. Tahun ini mudah-mudahan kerjasama itu bisa dilanjutkan,” ujar Judiarto yang juga Ketua Umum Pengprov IMI DKI.

Judiarto yang ketika dihubungi masih berada di Italia untuk sebuah keperluan, menambahkan dengan ditayangkan di televisi, menjadi kebanggaan bagi setiap pembalap yang tampil untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sedangkan sponsorship juga merasa puas karena effortnya kepada pembalap mendapat reward terutama dari sisi marketing dan promosi.

Adapun ke-5 seri itu itu di SIKC/Sentul International Circuit (12 April 2015), sirkuit Skyland, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (10 Mei 2015), Sentul Karting International Circuit (9 Agustus 2015), Sulawesi Selatan/Musi Banyuasin (20 September 2015), sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, 22 November 2015.
berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo