mobilinanews

Porsche Club Indonesia Ke Cirebon, Jajal Tol Cipali Dan Beramal

Jum'at, 26/08/2016 13:02 WIB
Porsche Club Indonesia Ke Cirebon, Jajal Tol Cipali Dan Beramal
berto pramadya
Morning run Porsche Club Indonesia ke Cirebon

mobilinanews (Jakarta) - Porsche Club Indonesia (PCI) melakukan Morning Run ke Cirebon belum lama ini.  Sasaran dari pengguna mobil-mobil asal Stuttgart, Jerman tentu “menjajal” tol Cipali yang merupakan tol terpanjang di Indonesia.

Sebelumnya juga ada morning run dari Ferrari Owners Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia dan Gaspolll dengan rute serupa.

Bagi PCI, ini kali pertama menjajal tol teranyar itu dengan 20 peserta meramaikan kegiatan bertajuk “Cipali – Cirebon Touring & Charity”   berlangsung  Sabtu (20/8) lalu. Di antara para peserta, hadir pula 2 unit Porsche Classic Targa.

Memulai perjalanan dari titik kumpul di Rest Area Tol Cikampek KM 19, rombongan melakukan konvoi langsung menuju Keraton Kacirebonan, melalui Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Kehadiran PCI di Keraton disambut hangat Sultan Kacirebonan IX, Pangeran Raja Abdul Ghani Natadiningrat SE.

“Senang sekali kami bisa berkunjung ke Cirebon. Selain mencoba infrastruktur tol Cipali, para anggota PCI dapat saling bersilaturahmi sekaligus lebih mengenal kuliner dan menghargai seni budaya Indonesia di Keraton Kacirebonan yang sudah berumur lebih dari 200 tahun ini,” kata Ali Setiawan, Presiden PCI kepada mobilinanews.

Selain itu, PCI dalam acara yang didukung Porsche Indonesia ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Cirebon, melalui Yayasan Insan Kamil Kalimasada, binaan salah satu anggota PCI Raden Reza Pramadia.

“Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada Porsche Club Indonesia di setiap eventnya. Komunitas pemilik Porsche ini selalu aktif dan memiliki ragam kegiatan yang positif, termasuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama,” kata Viyata Devi, Marketing & PR Manager Porsche Indonesia.

Ini baru keren, jalan-jalan sambil beramal ala PCI...(berto pramadya)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo