mobilinanews

Dyandra Optimis IIMS Masih Dipercaya

Rabu, 11/02/2015 12:03 WIB
Dyandra Optimis IIMS Masih Dipercaya
IIMS
Pameran mobil yang digelar IIMS selalu dijubeli pengunjung
mobilinanews.com (Jakarta) - Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) dikabarkan banyak memilih ikutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, tidak membuat PT Dyandra Promosindo surut.

"Boleh boleh saja mengklaim. Tapi kan IIMS ikut mendongkrak penjualan mobil selama ini. Tahun lalu, berhasil menjual 20 ribu unit selama pameran berlangsung. Karena itu kami yakin banyak APM yg masih menaruh kepercayaan kepada kami," ujar Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo.

Hendra sengaja menghubungi mobilinanews, Rabu (11/2) untuk memberikan update IIMS . Bahwa ia optimis peserta IIMS yang akan digelar di JI-Expo Kemayoran akan diikuti para APM, industri pendukung, komponen, aksesories, lembaga pembiayaan hingga asuransi.

"Gak perlu saya sebutkan kan siapa-siapanya. Nanti malah ramai. Yang jelas, APM memiliki indepensi. Ya selama ini setiap bulan juga ada pameran mobil, dari brand yang berbeda beda, semua ramai dikunjungi," sebut Hendra yg mantan wartawan.
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo