mobilinanews

Toyota Avanza Club Indonesia Peduli Bencana Alam Garut

Kamis, 29/09/2016 09:53 WIB
Toyota Avanza Club Indonesia Peduli Bencana Alam Garut
Ria
Kegiatan klub TACI melakukan donasi terhadap warga terkena dampak banjir di Garut

mobilinanews (Jakarta) – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Minggu, 25 September 2016 mengadakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang terkena dampak banjir bandang di Kabupaten Garut, Jara Barat.

Seperti yang diketahui pada hari Selasa, 20 September 2016 lalu, 7 kecamatan di Kabupaten Garut terkena bencana banjir bandang yang cukup besar menelan korban jiwa, dari yang meninggal dunia, orang hilang, hingga ratusan orang mengungsi di beberapa titik posko yang telah di sediakan.

Ratusan bangunan hancur, seperti sekolah, rumah sakit, pemukiman, dan lain – lain.  Hal ini tentu saja mengetuk hati para masyarakat Indonesia, khususnya Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) yang pada hari Minggu kemarin melakukan bantuan untuk meringankan beban para korban.

Donasi yang dikumpulkan dari member TACI seluruh Indonesia, diserahkan oleh member TACI perwakilan Jabodetabek dan Jawa Barat yang terjun langsung ke lokasi bencana.  Lokasi bantuan pun diserahkan ke beberapa titik yaitu Kp. Karang Mulya RT 01, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tarogong Kidul, dan Radio Reks FM.  Dan bantuan yang di serahkan pun beragam, mulai dari pakaian layak pakai, obat – obatan, sembako, air bersih, dan masih banyak lagi.

Riyan Rahadiansyah, Sekjen TACI mengatakan, “Kegiatan yang bertema ‘TACI Peduli’ ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk hal positif dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.  Semoga bantuan yang terkumpul dari member TACI ini dapat membantu meringankan beban dan berguna untuk korban bencana. (Ria Afrliliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo